Demi Jedar, Vincent Verhaag Bangun Rumah Megah Tepi Sawah

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Vincent Verhaag dengan bangga memamerkan rumahnya yang sedang dibangun untuk ditempati bersama Jessica Iskandar dan El Barrack. Tak tanggung-tanggung, rumah tiga lantai itu berdiri kokoh di tepi sawah dengan dua kolam renang.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Dalam unggahan terbaru Vincent Verhaag di akun instagram @v.andrianto,  video berdurasi 10 detik itu awalnya menampilkan sosok presenter tersebut yang memamerkan perutnya. Diketahui, Jedar saat ini memang tengah mengandung buah hatinya bersama Vincent yang resmi menikah pada pertengahan Oktober 2021 kemarin.

Seraya tersenyum, Jedar juga mengelus-elus perutnya dan melihat ke arah kamera yang digeganggam Vincent. Keduanya terlihat sedang berada dalam mobil. Tak lama, kamera Vincent berganti arah bangunan yang masih dalam proses.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rumah untuk Jessica Iskandar

Photo :
  • Tangkapan layar

Terlihat bangunan yang masih dalam proses tersebut sudah mulai nampak bentuk dasarnya. Rumah mewah itu terdiri dari tiga lantai yang berada di tepi sawah. Bahkan diakui Vincent, rumahnya akan dibangun dengan dua kolam renang sekaligus. Seperti apa fasilitas rumah yang dibangun Vincent untuk Jedar?

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

"Kolam renang di lantai bawah, kantor di bawah terus di lantai 2-nya ada tiga kamar," tuturnya beberapa waktu lalu.

Vincent terang-terangan mengaku bahwa rumah tersebut dipersiapkan dengan banyak kamar agar bisa betah dan nyaman. Fasilitas ekstra lainnya pun dipenuhi agar benar-benar membuat rumahnya disukai Jedar dan El.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

"Di lantai dasar juga ada kamar, ada bar. Lantai 3 ada gym dan beberapa ruangan ekstra yang jadi kamar, ada kolam renang lagi," jelas pria yang lebih tua 4 tahun dari Jedar itu.

Untuk menambah kesan elegan dan megah, rumah tersebut diberi konsep monokrom. Warna-warna lembut juga diperbanyak seperti abu-abu, putih, hingga cokelat yang membuat perpaduan gaya klasik dan modern.

"Lebih ke monochrome, jadi light grey, white sama brown, jadi lebih soft modern, ada klasiknya juga ada campuran," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya