Hyun Bin Jadi Mata-mata di Film Harbin

Hyun Bin
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor ternama Korea Selatan, Hyun Bin akan membintangi sebuah film terbaru berjudul Harbin. Film tersebut diarahkan oleh sutradara Woo Min Ho.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Dilansir dari Soompi, Kamis, 18 November 2021, seorang sumber dari perusahaan produksi Hive Media Corp mengungkapkan alasan yang menyebabkan Hyun Bin tertarik untuk membintangi film Harbin.

“Hyun Bin telah memutuskan untuk membintangi Harbin karena kualitas dan sifat menarik dari naskah serta kepercayaan yang dia miliki pada sutradara Woo Min Ho,” kata sumber tersebut dikutip VIVA.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Harbin merupakan film aksi mata-mata yang berlangsung pada awal tahun 1900-an di Harbin, Ibu Kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Film ini bercerita tentang aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengambil kembali Tanah Air mereka.

Hyun Bin.

Photo :
  • Koreaboo
BPBD Assessment Pergerakan Tanah di Purwakarta

Hyun Bin akan menampilkan adegan aksi dan akting emosional untuk film ini. Selain menangkap kesepian seseorang yang hidup di generasi di mana Tanah Air mereka hilang, Hyun Bin juga akan mengungkapkan perasaan rumit kecemasan dan tanggung jawab dari mempertaruhkan nyawa seseorang di pusat perjuangan kemerdekaan.

Sebagai informasi, sutradara Woo Min Ho sebelumnya telah berhasil menggarap film-film hit di antaranya adalah Inside Men, The Drug King, The Man Standing Next, dan banyak lagi. 

Film Harbin akan diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya telah merilis film Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us From Evil. Film Harbin dijadwalkan akan mulai syuting pada tahun 2022.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Bagi Prabowo Subianto, insan pers penting karena bagian dari demokrasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024