Gerebek Rumah Leslar, Atta Halilintar Syok Lihat Mobil Mewah Billar

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Baru-baru ini, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi kediaman baru dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam video yang diunggah Atta di akun YouTubenya, terlihat rumah Lesti dan Billar yang begitu mewah.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Setiap sudut rumah Leslar juga berhasil membuat takjub Atta dan Aurel. Termasuk saat Atta dan Aurel menggerebek garasi mobil di kediaman Lesti dan Billar.

Bukan tanpa sebab, di garasi mobil Lesti dan Billar terpampang empat mobil mewah yang diduga milik Billar. Di mana satu di antara mobil mewahnya bermerek Lamborghini.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

"Wah ini garasinya, masya Allah," kata Aurel Hermansyah, dikutip VIVA, Kamis, 18 November 2021.

"Weits keren-keren nih sekarang, udah kuning-kuning (Lamborghini)," ucap Atta Halilintar.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Atta kemudian bertanya kepada Lesti Kejora terkait dengan sikap atau reaksi dari Lesti jika Rizky Billar membeli mobil. Terkait hal itu, Lesti pun tidak mempermasalahkannya.

"Kalau menurut istri nih, kalau suami lagi mau beli mobil, dimarahin enggak?" tanya Atta.

"Enggak, boleh aja," jawab Lesti

"Boleh aja? Bebas?" tanya Atta lagi.

Terkait hal itu, Lesti menjelaskan bahwa ia mengizinkan sang suami membeli mobil mewah lantaran untuk menghargai jerih payahnya mencari nafkah.

"Bebas, karena buat dede kan kakak kerja buat siapa lagi? Dia juga harus senang, harus bisa menikmati hasil jerih payah dia sendiri," ucap Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Meski begitu, Billar mengaku tetap harus memprioritaskan kewajibannya.

"Tapi harus tetap tahu kewajibannya apa, jadi enggak serta merta," kata Billar.

Lesti Kejora juga mengungkap bahwa Rizky Billar selalu berkonsultasi dengannya terkait keinginannya jika ingin membeli mobil mewah. Lesti pun tidak melarang dan merasa senang jika hal itu membuat sang suami bahagia.

"Karena memang kita biasa ngobrol gitu, kita nge-plan ini, ini. Sisanya, nah, mau beli ini boleh enggak kata kakak. Ya enggak apa-apa dong, dede bilang. Maksudnya dede seneng-senang aja," ujar Lesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya