7 Potret Mahdy Reza dengan Sang Ibu, Netizen: Ibunya Kayak Masih Gadis

Mahdy Reza dan Ibunda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bicara tentang sinetron yang masih terus konsisten bertengger di rating tinggi, Buku Harian Seorang Istri salah satunya. Bukan hanya karena kisahnya yang makin seru, tapi juga karena akting para pemain.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Ya, Mahdy Reza pemeran Roni salah satu yang bermain apik. Kali ini, ia curi perhatian berkat foto-fotonya bersama sang ibu. Mereka bahkan dikira kakak-adik lho! Intip yuk foto-fotonya berikut ini:

1. Kedekatan Mahdy Reza dan ibunya sudah menjadi rahasia publik. Mahdy kerap menceritakan tentang ibunya. Bahkan foto-foto bersama ibu pun tak segan ia unggah di Instagram.

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

2. Menurut Mahdy, ibunya lah sosok yang mendorong dirinya untuk terjun ke dunia hiburan. Seperti yang KLovers tahu, Mahdy dulu cuma seorang pemuda yang tinggal di Yogyakarta.

3. Ia pun menjadi model dan sempat membintangi sebuah film di Jakarta. Setelah itu, berbagai tawaran berdatangan. Ia pun harus hijrah ke ibukota.

Profil Melitha Sidabutar, Penyanyi Rohani yang Meninggal Dunia

4. Yang menarik, ibu Mahdy sempat tak merestui kepergian Mahdy ke Jakarta. Bermodal nekat, Mahdy pun kini membuktikan dirinya bisa jadi aktor yang sukses.

5. Ia tak pernah melupakan sang ibu. Kedekatannya dengan ibu tak bisa dipungkiri siapapun. Bahkan, mereka kerap disebut bak kakak-adik lho!

6. Ya, ibunda Mahdy yang cantik dengan mata indah serta hidung mancung itu kerap disebut bak masih gadis. Bagaimana menurutmu, KLovers?

7. Sementara itu, Mahdy mengungkap betapa gara-gara pujian netizen itu, ibunya jadi kepedean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya