10 Pernikahan Artis Bikin Jomblo Mupeng, Banyak yang Kawin Muda

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA –Pernikahan artis selalu jadi sorotan. Bahkan ada yang memilih nikah muda. Meski Nikah muda bukanlah pilihan yang mudah, namun juga bukan pilihan yang sulit. Ketika sudah yakin dengan pilihannya, siap mental dan finansial, itu tidak akan menjadi masalah. Meski pilihan menikah di usia muda banyak dilakukan oleh sederet artis ini banyak yang gagal, namun ada juga yang langgeng. Faktanya, banyak yang beranggapan nikah muda tidak baik jika belum siap dari segala macam materi. Orangtua beranggapan jika nikah muda banyak resiko yang harus dihadapi. Siapa saja artis Indonesia yang berani nikah di usia muda? Simak selengkapnya berikut ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

1. Arumi Bachsin 

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Photo :
  • U-Report
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Arumi Bachsin merupakan Dara kelahiran 1994 yang menikah di usia muda. Arumi memutuskan menikahi Emil Dardak pada 2013 silam. Saat itu Arumi baru berusia 19 tahun. Semenjak menikah, Arumi mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih sibuk dengan perannya sebagai istri pejabat. Diketahui jika Emil Dardak menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Sebelum menjabat sebagai wagub, Emil terlebih dahulu menjabat sebagai Wakil Bupati Trenggalek. 

2. Ria Ricis

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ria Ricis menikah diusia 26 tahun. Ricis menikah dengan orang Aceh Teuku Ryan. Ricis sangat senang bisa mewujudkan wedding dream saat menikah dengan Teuku Ryan. Konsep resepi pernikahannya sangat mewah digelar di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 12 November 2021. 

3. Anisa Rahma eks Cherrybelle

Anisa Rahma dan Anindito Dwi Sepdiawan

Photo :

Anisa Rahma resmi dipersunting Anandito Dwi Sepdiawan, 16 September 2018. Saat itu usia Anisa Rahma masih 27 tahu. Di usia pernikahannya ini terbilang muda dijajaran para artis. Akad nikah tersebut dilakukan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD di Bandung, Jawa Barat. Tiga tahun menjalin rumah tangga, rupanya mereka belum diberikan momongan. Kini keduanya sedang menjalani program bayi tabung. 

4. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Artis yang berani menikah di usia muda selanjutnya yaitu Aurelie Moeremans. Aktris kelahiran Belgia ini menikah di usia muda 18 tahun. Aurelie memulai karirnya sebagai model. Kemudian menjajal dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron. Ia juga beberapa kali menjadi bintang FTV. Semakin terkenal, ia pun mulai masuk ke dunia layar lebar. 

Pada tahun 2011 saat ia masih berusia 18 tahun, Aurelie menikah dengan Roby Tremonti. Saat itu, pernikahan mereka menggegerkan publik. Sebab, isu bahwa pernikahan itu tidak mendapatkan restu orang tua. Namun sayangnya pada tahun 2014 keduanya resmi bercerai.

5. Ameer Azzikra

Adik kandung Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa

Photo :
  • IG ameer_azzikra

Ameer Azzikra resmi menikah dengan Nadzira Shafa pada hari, Kamis (10/6). Ameer Azzikra menikah di usia 20 tahun. Pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat. Ameer merupakan putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham dan adik Alvin Faiz. Ameer berprofesi sebagai Dai sekaligus pengusaha produk madu yang merupakan bisnis milik almarhum Ustaz Arifin Ilham.

6. Dinda hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • U-Report

Selanjutnya ada Dinda Hauw. Dinda menikah diusia yang masih terbilang muda yaitu 23 tahun. Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Jumat (10/7/2020). Keduanya dikarunia seorang putra Bernama Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada Minggu (20/6/2021) pukul 13.28 WIB.

7. Aurel hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Putri tercinta Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah menikah diusia 22 tahun. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Pernikahannya turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

8. Alvin Faiz

Putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz (17)

Photo :
  • Putri Firdaus

Di usia 20 tahun, Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz yang kala itu masih menginjak 17 tahun. Pernikahan Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai seorang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Namun baru berjalan lima tahun, pernikahan itu kandas pada Juni 2021. Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman. Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021). Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay, sahabat Alvin Faiz.

9. Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Photo :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

Shireen Sungkar, merupakan seorang model, pemeran, penyanyi, dan Pembawa acara Indonesia keturunan Arab dan Minangkabau, Sumatera Barat. Shireen Sungkar menikah diusia 21 tahun dengan Teuku Wisnu. Mereka menikah pada 17 November 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak; Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

10. Lesty Kejora

Lesty Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@lestykejora

Selanjutnya artis yang menikah muda yaitu Lesty Kejora. Ia melangsungkan pernikahan dua kali. Pertama ia menikah secara sirih dengan Rizky Billar yang dilangsungkan di awal 2021 secara sederhana, di tempat yang sederhana, dan hanya dihadiri orang terdekat. Saat itu umur Lesty baru berusia 21 tahun. Kemudian ia kembali menggelar pesta pernikahan pada 19 Agustus 2021. Kini Lesty sedang mengandung anak pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya