Nicky Tirta Tak Sanggup Dengar Lagu Duetnya dengan Vanessa Angel

Nicky Tirta dan Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram Nicky Tirta

VIVA – Lagu duet Nicky Tirta dan Vanessa Angel yang berjudul Indah Cintaku saat ini viral di media sosial. Lagu itu kembali viral setelah tragedi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Namun, ternyata, saat ini Nicky mengaku tak sanggup untuk mendengar lagu duetnya dengan Vanessa. Nicky merasa, terlalu banyak kenangan antara dirinya dengan Vanessa dalam lagu tersebut.

Maka dari itu, ketika lagu tersebut muncul di beranda media sosialnya, Nicky Tirta memilih untuk mengabaikan dan tidak mendengarkan.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Ya aku sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip. Sementara aku skip. Ya flashback aja banyak kenangan,” kata Nicky Tirta dengan mata berkaca-kaca, saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 19 November 2021.

Nicky Tirta

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita
Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Vanessa Angel adalah sosok yang membuat Nicky Tirta akhirnya terjun ke dunia tarik suara dan membawakan lagu Indah Cintaku. Nicky kaget karena lagu yang dinyanyikannya dengan Vanessa tersebut bisa menjadi hit di pasaran pada masa itu.

“Dulu yang benar-benar bikin aku nyebur di nyanyi itu Vanessa, karena sinetron itu membutuhkan soundtrack, dia ngajak, 'Yuk Nik, kita buat aja'. Dari aku enggak bisa nyanyi, bikin lagu sama sekali, 15 menit lagunya jadi, rekaman dua jam tiba-tiba jadi hits, aku kaget banget justru,” ucap Nicky.

Nicky mengaku merasa sangat berterima kasih kepada Vanessa Angel karena telah memperkenalkan dirinya pada dunia tarik suara.

Vanessa Angel

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

“Aku berterima kasih banget sama Vanessa, aku dikenalkan dunia baru ibaratnya. Waktu itu benar-benar gugup,” ujarnya,

“Aku tahu suaraku benar-benar enggak bagus, tapi dia ngedorong, 'Udah pede aja'. Ternyata terbukti apa yang didorong membuahkan hasil. Jadi berterima kasih banget sama beliau. Di rasa ketidakbisaanku, dia ngedorong aku untuk selalu belajar,” kata Nicky Tirta sambil menahan tangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya