Profil Haico Van der Veken, Bintang Buku Harian Seorang Istri

Haico Van der Veken.
Sumber :
  • Instagram @haico.vdv

VIVA – Aktris cantik Haico Van der Veken tengah membintangi sinetron terbaru berjudul Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron garapan Sinemart ini, Haico beradu peran bersama Cinta Brian, Zoe Jackson aktor lainnya.

Main Film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken Tekesan dengan Keindahan Labuan Bajo

Haico kembali akan dipasangkan dengan Rangga Azof yang memerankan Fajar. Sebelumnya, keduanya pernah membintangi sinetron Samudra Cinta sebagai pasangan suami istri.

Dalam video teaser sinetron Buku Harian Seorang Istri yang berdurasi tak lebih dari 1 menit, diceritakan sekilas bahwa karakter yang diperankan Haico yang ternyata sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof). Namun, buah hai mereka telah tiada, yang membuatnya berpisah dengan Fajar.

Segera Tayang, Film Nona Manis Sayange Tampilkan Destinasi Wisata Menawan Labuan Bajo

"Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar." ujar Haico Van Der Veken di teaser singkat itu.

Sosok Hacio Van der Veken

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Haico Van der Veken.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Haico Desitha Van der Veken, atau yang akrab disapa Haico Van der Veken merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun. 

Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model. Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film. 

Di tahun yang sama, Haico mulai terjun di dunia sinetron dengan bermain di sinetron Cinta Suci produksi Sinemart. Sosoknya pun semakin dikenal publik ketika beradu peran bersama Rangga Azof di sinetron Samudra Cinta sebagai Cinta. 

Sinopsis Buku Harian Seorang istri

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Buku Harian Seorang Istri bercerita tentang Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana. Namun, pernikahan mereka tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan. 

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa. Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana. Apalagi saat ini Nana tengah mengandung buah hati mereka.

Penasaran sama kelanjutan kisahnya dan penampilan Haico Van der Veken? Saksikan Buku Harian Seorang Istri yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya