Cerita Della Dartyan, Pernah Pacaran Beda Agama Selama 6 Tahun

Della Dartyan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Della Dartyan dan Adipati Dolken kembali dipasangkan dalam sebuah film berjudul Akhirat: A Love Story. Sebelumnya, Della dan Adipatii sempat mencuri perhatian berkat aktingnya dalam film Love For Sale 2.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Dalam film Akhirat: A Love Story, Della dan Adipati menjalani peran sebagai sepasang kekasih yang memiliki perbedaan agama. Adipati berperan sebagai Timur, dan Della berperan sebagai Mentari.

Pada saat konferensi pers, Della mengaku bahwa ada bagian dalam film Akhirat: A Love Story yang relate dengan kehidupan pribadinya di masa lalu. Della mengaku pernah menjalani hubungan asmara beda agama, selama enam tahun. 

Makin Dekat dengan Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Masih Beda Agama

“Iya sebenarnya ini keuntungan saya ketika membaca naskah sinopsis waktu itu ditawarin screen test, kayak duh relate lagi dulu pernah pacaran beda agama enam tahun,” kata Della di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 19 November 2021.

Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Photo :
  • Istimewa
Pengin Nikah Tapi Beda Agama, Putri Delina Berharap Jeffry Reksa Mualaf

“Jadi pas baca, ‘Oke kita mainkan saja’, karena keuntungan saya. Karena tidak cuma membayangkan, karena kalau cuma bayangin tanpa merasakan, beda pasti. Jadi apa yang pernah kurasa, kutuang ke Mentari,” ucap Della menambahkan.

Menurut Della Dartyan, bukan dirinya saja yang pernah menjalani hubungan asmara beda agama. Maka dari itu, Della mengungkapkan bahwa cerita dalam film Akhirat: A Love Story akan relate dengan banyak orang.

“Sebenarnya kalau hubungan beda agama bukan aku aja sih, ada banyak orang. Teman aku juga ada yang pernah merasakan. Mungkin teman-teman di sini juga pernah merasakan walaupun belum pacaran, baru suka sukaan, tapi terhenti sama beda agama. Jadi menurut aku, film ini bisa relate sama banyak orang,” ujar Della Dartyan.

Sebagai informasi, film Akhirat: A Love Story akan tayang pada 2 Desember mendatang di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya