Atta Halilintar Terharu Diberi Kado Ultah Ini oleh Anang-Ashanty

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber Atta Halilintar, engah berulang tahun yang ke-27, tepat pada hari ini, Sabtu, 20 November 2021. Di hari spesialnya tersebut, Atta mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri, Aurel Hermansyah dan juga keluarga.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Atta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel, Anang Hermansyah, Ashanty dan anggota keluarga yang lain. Dalam foto itu, semuanya tampak ceria. Tepat di hadapan Atta, terdapat kue ulang tahun dengan inisial nama A.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengucapkan terima kasih kepada sang istri dan juga keluarga, karena telah memberi kejutan yang manis. 

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Kemudian, Atta Halilintar juga mengucapkan terima kasih kepada Anang dan Ashanty karena telah memberi kado ulang tahun yakni jam tangan. Atta mengaku, seumur hidup dirinya tidak pernah mendapat kado ulang tahun jam tangan. Maka dari itu, Atta merasa terharu.

Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

“Makasih istriku dan keluarga ku surprisenya. Makasih Bunda Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup,” tulis Atta dikutip VIVA, Sabtu, 20 November 2021.

“Dan makasih semua TIM KU Yang luar biasa surprise kadonyaa,” tulisnya menambahkan.

Tidak hanya memberi kado, Ashanty juga memberi ucapan selamat ulang tahun yang manis kepada menantunya tersebut. Ashanty mengunggah foto yang menampilkan perayaan ulang tahun Atta Halilintar ke Instagram pribadinya. 

“Happy Bday Abang @attahalilintar.. Semoga panjang umur, sehat, makin sukses, selalu dalam lindungan Allah swt. Menjadi ayah dan suami yg terbaik, semua doa yg terbaik,” tulis Ashanty sebagai caption dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya