5 Kado Mewah Ultah Atta Halilintar, Jam 2M hingga Alphard

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Youtuber Atta Halilintar, baru saja berulang tahun yang ke-27 pada Sabtu 20 November 2021. Di hari istimewanya, dia mendapat banyak doa dan ucapan dari orang-orang terdekat.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Enggak cuma itu, suami dari Aurel Hermansyah tersebut juga banyak mendapat kado mewah dari keluarga dan sahabat. Yuk, intip kado-kado mewah yang didapat Atta Halilintar di perayaan ulang tahunnya, dikutip VIVA dari Instagram @attahalilintar.

1. Jam tangan mewah dari mertua

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga
Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Atta menceritakan mendapat kado jam tangan dari kedua mertuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Dia mengaku, ini adalah kali pertama dia diberi kado jam tangan. Diketahui, Anang dan Ashanty memberikan jam tangan Rolex untuk menantu kesayangannya itu. 

"Makasih istriku dan keluarga ku surprisenya. Makasih Bunda Pipi pertama kali dapet kado ultah jam seumur hidup. Dan makasih semua TIM KU Yang luar biasa surprise kadonyaa," tulis Atta di Instagram. 

2. Jam 2,3 miliar dari istri tercinta

Kompak dengan Pipi dan Bunda, Aurel juga turut menghadiahkan jam tangan untuk suami tercinta. Bukan jam biasa, anak dari Krisdayanti itu memberikan jam tangan mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp2,3 miliar. 

3. Vespa Classic dari sahabat

Pengusaha Aldwin Dinata juga tidak mau kalah. Dia memberikan Atta sebuah motor Vespa Classic. Youtuber dengan ciri khas bandana di kepala itu pun nampak bahagia saat menerimanya. 

"Dapet Kado VESPA Classic pagi2. Ya Allah bro @aldwindinataa Makasih Banyak yaa," kata Atta. 

4. Alphard dari Putra Siregar

Rekan Atta Halilintar, Putra Siregar, juga memberikan kado yang sangat spesial. Tidak tanggung-tanggung, Bos PS Store itu memberikan satu unit mobil Toyota New Alphard. Duh, kaum pas-pasan jangan ngenes ya! 

5. Ucapan ultah dari Times Square New York

Pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa memberikan kado dengan cara yang tak biasa. Bukan berupa barang mewah, sahabatnya itu memberi ucapan selamat ulang tahun lewat iklan di papan reklame Times Square New York. Duh, membayangkannya saja rasanya mustahil, ya. 

"GOKILL Banyak temen ku yang gila2 dan super baik. Makasih surprisenya bro @tomliwafa dan kak @deltahesti. Dari dulu kenal sampe sekarang sukses menjulang selalu jadi yang penuh kejutan," ujar Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya