Febby Rastanty Senang Bisa Adu Akting dengan Dikta

Love of Fate.
Sumber :
  • instagram @falconpictures_

VIVA – Falcon Pictures merilis sebuah film terbaru bergenre drama romatis yang berjudul Love of Fate. Film tersebut dibintangi oleh Pradikta Wicaksono (Dikta) dan Febby Rastanty. Sementara kursi sutradara diisi oleh Eddy Prasetya, yang sebelumnya menyutradarai film Malik & Elsa.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Pada saat konferensi pers secara virtual, Eddy Prasetia mengungkapkan alasan yang membuat dirinya merasa tertarik untuk menggarap film ini. Menurut Eddy, cerita yang disajikan dalam film ini berbeda dengan film-film lainnya.

“Aku tertarik menggarap film ini, karena ceritanya. kalau biasanyakan hubungan cinta putus karena cowok ada simpenan atau orang ketiga. Kalau di sini beda, ternyata kan hubungan cinta bisa putus karena komitmen, lebih memilih pekerjaan,” kata Eddy belum lama ini.

Dikta Ogah Nyanyi Lagu Religi Ramadhan Nanti: Saya Gak Mau Jadi Orang Munafik

Love of Fate.

Photo :
  • instagram @falconpictures_

Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan nama Dikta mengungkapkan bahwa film Love of Fate menyuguhkan cerita sederhana dan sangat menarik untuk disaksikan. Menurut Dikta, proses syuting pun berjalan dengan lancar dan seru.

Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

“Ini film kelima aku. Memang aku main film genrenya romance. Cuma kan setiap film punya cerita sendiri. Nah, kalau ini aku suka karena ceritanya sederhana, tapi banyak yang bisa saya sampaikan. Di film ini, kita seperti tidak sedang syuting, semua dilakukan natural. Di lokasi syuting kita seru banget, apalagi Febby suka ngelawak di lokasi syuting,” kata Dikta.

Lebih lanjut, Febby mengaku merasa senang karena mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Dikta. Febby juga mengaku tidak menemukan kesulitan selama proses syuting berjalan.

“Kesulitan tidak ada, beruntung di sini aku main dengan orang-orang yang baik dan kooperatif, senang juga bisa main dengan Dikta. Saya ini kan orangnya kalau merasa kurang, selalu ingin memperbaiki. Beruntung, Mas Eddy dan tim yang lain mendukung semua,” kata Febby.

Selain Dikta dan Febby Rastanty, film Love of Fate juga dibintangi oleh Kukuh Riyadi, Aksarana Dena, Agus Kencrot, dan yang lainnya. Film tersebut sudah tayang di aplikasi KlikFilm sejak tanggal 19 November 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya