Frederika Cull: Ini Semua Bermula dari Ide Ibu Saya

Frederika Alexis Cull
Sumber :
  • Instagram Puteri Indonesia

VIVA – Frederika Alexis Cull angkat bicara mengenai tudingan ibunya, Yulia Peers. Frederika Cull dinilai pergi dari rumah dan seseorang coba menghilangkan identitasnya dengan mengatakan turunan dari Keraton Sumedang, Jawa Barat.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Menurut Frederika Cull, hal ini merupakan gagasan dari ibundanya. Yulia peers yang meminta seseorang berinisial N untuk memasukkan nama Frederika Cull sebagai keluarga keraton.

"Ini semua bermula dari ide Ibu saya yang meminta kepada saudari Nonky ( yg merupakan salah satu keluarga Keraton ) untuk memasukkan nama saya kedalam keluarga Keraton," tulis Frederika Cull dalam keterangan medianya.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Frederika Alexis Cull

Photo :
  • Instagram Puteri Indonesia

"Dan dari cerita yang berkembang bahwa keadaannya tidak pas dan terbalik, sehingga berbagai pihak yang selama ini membantu saya dengan tulus dan baik merasa dirugikan," sambungnya lagi.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Ia membantah Nonky atau manajemennya telah membangun tembok antara Frederka Cull dengan ibunya. Menurut Frederika, Nonky dan manajemen telah banyak membantu selama ini.

Frederika Cull juga mengaku telah menyampaikan hal ini ke ibunya. Sayangnya, pihak Yulia Peers yang tidak membalas komunikasinya. Frederika pun mengaku sempat pulang ke rumah beberapa waktu yang lalu.

"Dan ini semua telah disampaikan ke ibu saya & pihak terdekat ibu saya melalui manajemen saya juga, karena nomor HP & Sosial Media saya juga di blokir oleh Ibu saya. Tanggal 16 Oktober 2021 saya sempat pulang kerumah kemudian berangkat lagi untuk menyelesaikan pekerjaan saya di Bali," ujarnya.

Frederika Alexis Cull

Photo :
  • Instagram Puteri Indonesia

Pemblokiran tersebut bukan hanya sekali dialami Frederika Cull. Selain itu, ia mengaku hubungan dengan ibunya beberapa kali merenggang. Namun Frederika Cull tetap menghormati dan berharap masalah ini bisa segera selesai.

"Kadang-kadang pula akibat adanya sedikit masalah di keluarga kami, terutama ibu saya. ibu saya sering marah dan sering pula mem block hp saya dll. Saya tentunya tetap menyayangi ibu saya dalam kondisi apapun," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya