Para Tamu Ini Alami Kejadian Aneh di Pesta Ultah Atta Halilintar

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar belum lama ini menggelar acara pesta ulang tahun. Atta merayakan ulang tahun yang ke-27, pada hari Sabtu, 20 November 2021. Acara ulang tahun Atta tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat yang berasal dari berbagai kalangan.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Namun, ada kejadian tidak menyenangkan yang dirasakan oleh beberapa tamu undangan, salah satunya adalah pengusaha muda Indra Kenz. Indra Kenz mengunggah Instagram story mengenai smartphone miliknya yang hilang dalam acara ulang tahun Atta Halilintar.

Indra merasa aneh, kenapa smartphone miliknya bisa hilang di acara ulang tahun Atta. Padahal, menurut Indra, tamu yang hadir dalam acara tersebut adalah orang-orang penting.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

"Anehh banget, hp gua ilang di acara ulang taon.. Itu yg dateng orang" gede semua.. mana mungkin ngambil hp gua," tulis Indra di Instagram story dikutip VIVA dari IntipSeleb.  

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Tidak hanya Indra, Rizky Billar juga mengalami kejadian yang sama, smartphone miliknya hilang dalam acara ulang tahun Atta Halilintar. Billar tampak membalas Instagram story Indra dan menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya tersebut.

Lalu, Indra mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan balasan Rizky Billar tersebut.

“Bro hape gua juga hilang haha, baru ketauan pas pulang, masalahnya datanya bro,” balas Rizky Billar mengungkapkan kejadian aneh tersebut.

Indra menegaskan bahwa smartphone milik Rizky Billar hilang di acara yang sama. “Di acara yang sama Hp Rizky Billar ilang juga,” tulis Indra Kenz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya