Diduga Diselingkuhi Pacar, YouTuber Nessie Judge Trending di Twitter

Nessie Judge.
Sumber :
  • Instagram @nessiejudge

VIVA – YouTuber Nessie Judge, tiba-tiba menduduki trending topic Twitter, pada Senin, 22 November 2021. Hingga berita ini diturunkan, nama Nessie masih bertengger di deretan teratas hingga mencapai lebih dari 10 ribu tweet.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Usut punya usut, hal itu dikarenakan Nessie dikabarkan putus dengan sang kekasih, Bram Panji, setelah bertahun-tahun pacaran. Diketahui, Nessie Judge dan Bram Panji sudah 5 tahun menjalin kasih. 

Mengenai penyebab putusnya jalinan asmara keduanya, diduga sang pacar, Bram, telah selingkuh dari Nessie. Bukan tanpa alasan, foto Bram saat bersama dengan seorang wanita yang diduga pacar barunya juga beredar di Twitter. 

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Mengintip akun Twitter Nessie Judge, sebelumnya dia sempat curhat mengenai seseorang yang diduga Nessie tengah menyentil sang pacar.

"All those years I helped your biz without getting anything & all those years you helped my biz and I paid u double to triple, was my contribution for the future you were building for us yang semudah itu kau bilang kau bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?" tulis Nessie di akun Twitter @nessiejudge, dikutip VIVA, Senin 22 November 2021.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Nessie Judge.

Photo :
  • Instagram @nessiejudge

Wanita yang kerap membuat konten horor itu kemudian melanjutkan cuitannya. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa dirinya telah disakiti oleh sang kekasih. 

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, 'aku gak mungkin bisa disini tanpa kamu', yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan 'gue tau lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!' You knew I was sick, you knew I was weak, and you still tried your best to hurt me," lanjut Nessie. 

Unggahan Nessie membuat warganet merasa geram. Tak sedikit yang membela Nessie dan mengatakan wanita secantik Nessie Judge saja masih diselingkuhi. 

"Yang kaya nessie aja di tinggal nikah anjir... Apalagi kentang kek gue," kata warganet. 

"Cewek secantik dan sepinter Nessie Judge malah diselingkuhin sama pacarnya," ungkap yang lain tak habis pikir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya