Profil Nessie Judge, Youtuber Terkenal Diselingkuhi Mantan Pacar

Nessie Judge
Sumber :
  • Instagram/nessiejudge

VIVA – Nessie Judge, seorang youtuber yang terkenal dengan konten horornya sedang mencuri perhatian. Ia sedang diterpa masalah dalam hubungan asmaranya. Dikabarkan bahwa Nessie Judge diselingkuhi oleh kekasihnya yaitu Bram Panji. Berikut profil Nessie Judge.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Profil Nessi Judge

Nessie Judge

Photo :
  • Instagram/nessiejudge
11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Nessie Judge memiliki nama lengkap Nasreen Anisputri Judge. Ia merupakan Wanita keturunan Jawa Tengah, lahir di Surakarta 30 Oktober 1993. Nessie memiliki garis keturunan Jawa, Pakistan, Tiongkok, dan Belanda.
Ayahnya, Anis Judge, merupakan warga Indonesia keturunan Pakistan dan Tionghoa, sementara ibunya Bebbie Panwar keturunan Pakistan dan Belanda.  Ia merupakan anak pertama yang memiliki tiga adik perempuan cantik, yaitu Nilover Judge, Nazneen Judge, dan Noreen Judge.

Tak hanya sebagai youtubers saja, ia juga merupakan seorang model, penyanyi, dan selebgram di Indonesia. Kebanyakan wanita lebih sering membuat konten dengan foodvlog, atau konten makeup, fashion, namun Nessie lebih memilih membuat konten horor yang menarik. Konten-kontennya sangat unik, menyeramkan, menghibur, dan mendidik.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Awal Karier Nessie Judge sebagai Youtuber

Nessie Judge.

Photo :
  • Instagram @nessiejudge

Nessie Judge memulai karier di dunia youtube sejak tahun 2012. Ia memulai dari sebuah akun Youtube dengan konten yang berjudul “Where is Indonesia”. Setelah itu Nessie Judge mulai mengisi dengan konten-konten pribadi yang menggambarkan perasaanya, salah satunya yaitu konten travel vlog yang menggambarkan kehidupanya selama di Eropa. Pada tahun 2017 Nessie mengeluarkan tema baru di akunya yaitu “NERROR” yaitu Nessie Horor. Berisikan tentag cerita-cerita horor, misteri, dan teori-teori konspirasi.

Sering Kolaborasi dengan Youtuber Indonesia Lainnya

Berkat kecerdasan dan konsistensinya dalam membuat konten horror ini,ini akun youtubenya telah mencapai lebih dari 8 juta subscriber. Berkat kegigihanya, Nessie masuk sebagai konsisten Stepping Out bersama dengan Ria Sukma Wijaya dan Aulia Rizsa Warizq di Nat Geo People 2017. Sebuah lagu berjudul Yours Truly juga berhasil ia rilis, berkolaborasi dengan Raguel Leon. Ia pun juga sering berkolaborasi dengan youtuber lainnya seperti Youtuber Aulion, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Raditya Dika, artis Chelsea Islan, hingga sutradara film horor Timo Tjahjanto “Mo Brothers” dan Joko Anwar.

Pendidikan Nessie Judge

Nessie Judge.

Photo :
  • Instagram @nessiejudge

Wanita keturunan Jawa ini pernah menempuh pendidikan di sekolah Internasional saat masih SMP yaitu di Springfield School. Nessie Judge juga menempuh pendidikan S2 di Finlandia prodi Udencia Business School dan berhasil menjadi sarjana dengan predikat Magister Business Administration (MBA). Karenanya Nessie sangat fasih berbahasa inggris.

Kekasih Nessie Judge

Kehidupan pribadi Nessie Judge ini jarang sekali diekspose. Terutama perihal hubungan asmara. Diketahui bahwa Nessie telah menjalin hubungan bersama kekasihnya selama 5 tahun. Kekasih Nessie Judge ini adalah Sandika Panji Bramantyo atau dikenal sebagai Bram Panji yang tidak lain adalah tim dari youtube Nessie Judge.
Diketahui bahwa Bram Panji dan Nessie Judge resmi pacaran pada tahun 2015 silam. Hubungan Nessie dan Bram memang jarang ditampakkan di media sosial. Meskipun demikian, Bram Panji dan Nessie Judge sering membuat konten video yang diunggah di kanal YouTube @Nessie Judge.

Namun hubungannya kandas karena disebut ia diselingkuhi oleh mantan pacarnya, Bram Panji. Isu perselingkuhan Bram Panji dari Nessie Judge ramai diperbincangkan, banyak yang memberikan simpati dan dukungan kepada YouTuber tersebut. Bahkan, nama Nessie Judge, tiba-tiba menduduki trending topic Twitter, pada Senin, 22 November 2021. 

Berikut profil dan biodata Nessie Judge

  • Nama lengkap: Nasreen Anisputri Judge
  • Nama panggung: Nessie Judge
  • Tempat lahir: Surakarta, Indonesia
  • Tanggal lahir: 30 Oktober 1993
  • Umur: 28 tahun
  • Agama: Islam
  • Instagram: @nessiejudge
  • YouTube: Nessie Judge
  • Nama Fans: Nerrorist
  • Profesi: Youtuber, Selebgram, Model, Penyanyi
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Pendidikan: Magister Business Administration (MBA) di Finlandia
  • Keturunan: Belanda, Yaman, Pakistan, Tionghoa, dan Jawa
  • Orangtua: Anis Judge (Ayah), Bebbie Panwar (ibu)
  • Sudara Kandung:

                                     – Nazneen Judge (adik)

                                     – Nilover Judge (adik)

                                     – Noreen Judge (adik)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya