5 Potret Menawan Nessie Judge, Trending Diduga Diselingkuhi Pacar

Nessie Judge.
Sumber :
  • Instagram @nessiejudge

VIVA – Nama Nessie Judge saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Twitter. Pada saat artikel ini dibuat, nama Nessie berhasil menempati puncak trending topic di Twitter Indonesia.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Selama ini, nama Nessie Judge dikenal sebagai seorang YouTuber yang kerap mengunggah konten YouTube berbau horor. Konten-konten YouTube-nya diminati oleh banyak orang hingga membuat Nessie jadi seorang YouTuber terkenal.

Saat ini, nama Nessie Judge ramai diperbincangkan karena hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Bram Panji dikabarkan telah berakhir. Keduanya putus setelah berpacaran selama bertahun-tahun. 

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Hubungan keduanya berakhir karena Bram diduga berselingkuh. Karena hal itulah, nama Nessie Judge ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Twitter.

Untuk lebih mengenal sosok Nessie Judge, di bawah ini VIVA telah menyajikan deretan potret Nessie Judge yang bersumber dari Instagram pribadinya.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Potret Menawan di Pinggir Sawah Mengenakan Busana Adat

Nessie tampak elegan mengenakan kebaya abu-abu yang dipadu dengan kain berwarna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai dan Nessie tersenum lebar sambil berpose di tepi sawah.

Pose Cantik di Pinggir Pantai

Sehabis bermain dengan ombak di pantai, Nessie berpose sambil menutup wajahnya. Tapi, pesona sang Youtuber itu tetap terpancar.

Modis dalam Balutan Busana Serba Hitam

Dalam balutan busana serba hitam, Nessie berpose dengan tatapan misterius ke kamera. Dia tampak keren dengan boots hitam dan jeans skinny yang dipadu jaket bomber hitam.

Tampil Elegan di Paris

Menyambut Tahun Baru 2020, Nessie membagikan fotonya saat berada di Paris, Perancis, dengan latar Menara Eiffel. Nessi terlihat menggunakan coat bermotif abu-abu dengan aksen hitam.

Pose Lucu di London, Inggris

Kali ini, Nessie membagikan momen saat berada di London, Inggris. Berlatar Tower Bridge, Nessie Judge berpose sambil menutup mata dan membuat tanda 'V' dengan jarinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya