Patah Hati, Alasan Wika Salim Punya Berat Badan Lebih

Wika Salim
Sumber :
  • IG @wikasalim

VIVA – Patah hati bisa buat orang melakukan hal yang diluar kebiasannya. Salah satunya diakui pedangdut, Wika Salim. Wika jadi orang yang lebih gemar makan saat sedih.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"Aku gemuk karena patah hati, iya" ucapnya lalu tertawa saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, baru-baru ini.

Wika sempat mengalami berat badan berlebih. Ia melakukan banyak cara untuk mengembalikan berat badannya seperti semula. Berbagai cara Wika Salim lakukan. Bahkan ia harus menjalani perawatan di rumah sakit karena salah mengonsumsi obat.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Wika Salim

Photo :
  • IG @wikasalim

"Aku pernah gemuk banget, berat sampai 50 sekian, aku minum obat diet, sakit masuk rumah sakit dan diinfus, aku jadi kapok," ujar Wika Salim.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Wika Salim mulai menemukan cara untuk mengembalikan berat badannya. Ia mengurangi meminum obat yang tidak perlu, dan rajin berolahraga. Selain itu, ia menjaga asupan makanan dan mengonsimsi air putih.

"Gorengan, manisan juga dikurangi. Air putih aku juga konsumsi 2 liter. Olahraga, pola makan, sama istirahat ini harus balance," ujarnya.

Wika Salim. (Foto: Instagram @wikasalim)

Photo :

Selain itu, Wika Salim rahin mengonsumsi Slimtea with immunie booster. Minuman tersebut merupakan teh slimming asli Indonesia yang khusus diciptakan dengan banyak manfaat, antara lain, menurunkan berat badan, membuang racun dalam tubuh (detox), mengecilkan perut, memperbaiki metabolisme tubuh, mengatasi sembelit, menekan nafsu makan, melembabkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menstabilkan kadar kolestrol.

"SlimiTea kami ciptakan dengan formula terbaik untuk menurunkan berat badan agar tubuh menjadi ideal. Saya pribadi banyak menangani pasien yang memiliki keluhan kelebihan berat badan dan saya ingin menolong mereka," kata Dr. Yanti, CEO Slimtea.

Wika Salim saat itu masih memili bentuk tubuh yang belum ideal. Selama mengonsumsi itu dan berolahraga, Wika mulai merasakan dampaknya.

"Ini tuh gak kayak obat herbal lainnya yang kalau dikonsumsi ada efek sampingnya, aku dengan makanan dan pola hidup yang normal itu efeknya kerasa banget, olahraga aku tetap kuat dan kerjaan tetap kuat, selama ini normal-normal aja," ujar Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya