Hamil Anak Kedua, Intip Pose Gemes Jessica Iskandar Pamerkan Perut

Keluarga Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @v.andrianto

VIVA – Presenter Jessica Iskandar saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Jessica telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Vincent Verhaag. Jessica dan Vincent menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Tidak lama setelah menikah, Jessica kemudian mengumumkan kabar bahagia dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Tepat pada tanggal 15 November 2021, Jessica mengunggah informasi mengenai dirinya yang tengah berbadan dua alias hamil.

Kabar bahagia yang diunggah Jessica tersebut sontak saja mendapat banyak komentar positif dari warganet. Tidak hanya Jessica, Vincent juga terlihat mengunggah kabar bahagia itu ke Instagram pribadinya.

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar

Vincent tampaknya sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya tersebut. Pada hari Senin, 22 November 2021, Vincent mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Dalam foto itu, mereka bertiga tampak mengenakan busana berwarna senada dan tersenyum bahagia ke arah kamera. Jessica terlihat lucu karena memperlihatkan perutnya yang tengah hamil muda.

“Yes! We’re expecting another Baby Boo soon, our 4th member of The Verhaag Family,” tulis Vincent sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 23 November 2021.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Unggahan Vincent tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 200 komentar.

“God bless u all Ikut happy untuk sista Jedar,waktu & pilihan Tuhan pasti yg terbaik,” kata warganet di kolom komentar.

“Cantik banget bumil nya , cewek kayanya bayinya,” tulis netizen.

“Kak jedar menemukan kebahagiaannya sehat selalu kalian,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya