Velove Vexia Resmi Menikah, Ini Sosok Suaminya

Velove Vexia dan sang suami.
Sumber :
  • Instagram @vaelovexia

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktris Velove Vexia tiba-tiba membuat kehebohan karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Velove mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mesra dengan seorang pria.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Ternyata Velove telah resmi menikah dengan sang pujaan hati yang identitasnya tampaknya masih dirahasiakan. 

Dalam foto hitam putih itu, Velove terlihat anggun dalam balutan kebaya dengan rambut disanggul. Sementara suaminya mengebakan busana berwarna hitam dan peci. Dalam foto itu, sang suami tampak menempelkan keningnya ke bagian samping wajah Velove. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

At last (akhirnya),” tulis Velove Vexia sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 23 November 2021.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Kabar pernikahan ini juga telah dikonfirmasi oleh Velove dengan mengunggah ulang unggahan akun Instagram resmi Bazaar Indonesia yang berisi kabar pernikahannya. Pernikahannya diketahui digelar pada 11 November 2021 lalu di salah satu hotel mewah di Jakarta.

"@vaelovexia just tied the knot! On 11th of November, the 31 year old actress and her partner held an intimate wedding at Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Velove told Bazaar Indonesia initially her wedding should have been held last year, but then got postponed due to the pandemic. (@vaelovexia baru saja menikah! Pada 11 November, aktris 31 tahun tersebut dan pasangannya menggelar upacara pernikahan intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta)," demikian tertulis di keterangan foto.

Velove Vexia dan sang suami.

Photo :
  • Instagram @vaelovexia

Diketahui pula bahwa semula rencananya Velove menikah pada 2020 lalu, namun terpaksa ditunda karena alasan pandemi COVID-19.

Sederet artis pun turut mengirimkan ucapan selamat untuk hari bahagia Velove Vexia.

Congrats kak Velove!” tulis Chelsea Islan.

Selamat dear,” tulis Wulan Guritno.

Asik akhirnya,” tulis Baim wong.

Selamat Velove Vexia dan suami!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya