Velove Vexia Awalnya akan Menikah di 2020, Mengapa Diundur?

Velove Vexia
Sumber :
  • IG @vaelovexia

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Velove Vexia. Saat ini, Velove telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Velove ke akun Instagram pribadinya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Velove mengunggah foto yang menampilkan tengah berpose mesra dengan sang suami. Dalam foto itu, Velove terlihat mengenakan kebaya, sementara sang suami mengenakan busana berwarna hitam dan peci. 

Keduanya berpose mesra sambil tersenyum bahagia. “At last (akhirnya),” tulis Velove sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 23 November 2021.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Velove Vexia.

Photo :
  • Instagram @vaelovexia

Melalui Instagram story pribadinya, Velove tampak me-repost unggahan dari Instagram resmi Bazaar Indonesia. Akun Instagram tersebut mengunggah foto pernikahan Velove dengan sang suami. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Beradasarkan keterangan yang tertulis dalam unggahan itu, diperoleh informasi,  Velove Vexia dan sang suami resmi menikah pada Kamis, 11 November 2021. Pernikahan tersebut digelar di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

@vaelovexia baru saja menikah! Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta,” tulis keterangan tersebut.

Velove Vexia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Dalam keterangan itu juga dijelaskan, Velove harusnya melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 lalu. Namun, rencana bahagia itu akhirnya ditunda karena adanya pandemi COVID-19.

Velove mengatakan kepada Bazaar Indonesia awalnya pernikahannya seharusnya diadakan tahun lalu, tetapi kemudian ditunda karena pandemi,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya