Datangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar Mau Polisikan Haters Lagi

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Artis Rizky Billar kembali akan melaporkan sejumlah haters ke Polda Metro Jaya atas dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik. Hal ini ditempuh guna memberikan efek jera pada para haters.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Ya tujuan saya melakukan ini adalah untuk memberikan efek jera kepada pelaku supaya ke depannya pelaku akan menjadi contoh bagi yang lain pengguna media sosial akan lebih bijak," ucap Rizky Billar di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 23 November 2021.

Rizky Billar mengklaim kalau istrinya, Lesti Kejora tak ambil pusing terhadap kelakuan para haters. Tapi, dirinya sendiri selaku suami hanya ingin bersikap.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Dia enggak terlalu pusingin, namun, saya sebagai suami wajar saat istri lagi mengandung dengar kabar seperti ini agar cepat bergerak dan kadang-kadang bisa Lesti kepikiran atau takutnya membuat dia jadi tidak baik," katanya lagi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Untuk diketahui, pasangan artis Lesti Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar melaporkan akun Instagram Yani Yeges Simujuju ke polisi. Hal ini dilakukan karena akun itu diduga melakukan pencemaran nama baik karena menyebut pasutri artis ini melakukan pembohongan publik atas nikah siri yang dilakukan.

Ternyata, Lesti dan Billar telah membuat laporannya cukup lama. Laporan itu dibuat di Polda Metro Jaya pada 27 Juli 2021 lalu. Terkait hal ini, polisi mengaku kalau admin akun Instagram tersebut saat ini masih diselidiki.

"Terlapornya, ini masih dalam lidik karena yang terlapor ini adalah akun," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu, 10 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya