Jennifer Jill Blak-blakan Soal Frekuensi Hubungan Seks Sama Ajun

Jennifer Jill.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jennifer Jill belum lama ini mengungkap mengenai kehidupan seksnya bersama dengan sang suami, Ajun Perwira. Wanita yang akrab disapa Ipel itu mengaku termasuk orang yang rutin dalam berhubungan seks.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Bangun tidur gue berdoa, abis doa gue ke kamar mandi, abis itu ngopi di kolam renang sambil ngerokok, naik lagi ke atas liat Ajun masih tidur gue pake udah," kata Jennifer Jill seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, wanita 51 tahun itu mengungkap jika memang bisa dirinya ingin melakukan seks setiap waktu. Namun, sayangnya hal itu tidak mungkin terjadi.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Kalau gue ada kerjaan yang nanti malem aja ya, kalau dia ada syuting lebih pagi gue calling 'yah alarm gue ga ada nih', yang aku pergi ntar malem, ntar malem atau enggak kapanpun kalau dia udah pulang ke rumah. Kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu tapi kan gak bisa ya jebol lah sayang, gak gila juga sayang," ungkap dia.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit

Photo :
  • Instagram Ajun Perwira
3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Jennifer juga mengungkapkan bahwa seks merupakan obat diet dan awet muda yang manjur.

"Seks adalah obat terbaik untuk diet. Ciuman aja bisa menghilangkan berapa kalori. Makanya gue tetap awet muda," ungkap dia.

Pada kesempatan yang sama, Jennifer Jill juga mengungkap bagaimana melakukan hubungan seks saat dia menjalani hukuman penjara dan masa rehabilitasi akibat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Dia diketahui harus menjalani masa rehabilitasi selama dua bulan sebelum akhirnya menjalani masa tahanan di Rutan Polda Metro Jaya.

Meski adanya fasilitas untuk memenuhi kebutuhan biologis narapidana, dia mengaku tidak menggunakan fasilitas tersebut.

"Gak (gunakan fasilitas bilik cinta), ada Ajun. Tapi gue enggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks," kata dia.

Ipel, sapaannya, mengaku tidak bisa melakukan hubungan suami istri secara cepat. Hal itu yang membuatnya tidak melakukan hubungan seks meski ada fasilitas untuk hal itu.

"Gue enggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue enggak bisa cepat-cepat,” ungkap Jennifer Jill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya