Curhatan Putri Delina Tentang Nathalie Holscher, Gak Banyak yang Tahu

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Untuk pertama kalinya, Putri Delina, menceritakan tentang sosok ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Banyak fakta-fakta yang akhirnya terungkap mengenai hubungan Putri Delina dengan sosok ibu barunya itu.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Bercerita dengan Azriel Hermansyah di channel YouTube-nya, anak dari komedian Sule itu sampai tak kuasa menahan air mata saat bercerita tentang Nathalie Holscher.

Lalu, seperti apa curhatan Putri Delina tentang Natalie Holscher?

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Awalnya, Putri menceritakan mengenai sosok sang ayah, Sule, yang telah dianggapnya sebagai pahlawan. Sule begitu bekerja keras untuk menafkahi keluarga dan anak-anaknya.

Kemudian, Azriel pun mulai bertanya mengenai sosok ibu sambung Putri Delina, Nathalie Holscher. Meski awalnya Putri nampak enggan bercerita, namun dia mengakui awalnya agak sulit menerima kehadiran orang baru dalam hidupnya itu.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Kebetulan memang Putri dikenalin paling terakhir (ke Nathalie), karena mungkin perempuan satu-satunya mungkin agak sulit. Dan dari sebelumnya mungkin kaya sudah ngerasa karena Putri paling susah deket sama orang baru," ujarnya bercerita di YouTube NGOBROL ASIX, dikutip VIVA, Selasa 23 November 2021.

Putri Delina

Photo :
  • Instagram @putridelinaa

Setelah dikenalkan oleng sang ayah, Putri mengaku sulit untuk menerima kehadiran ibu barunya itu. Terlebih, Putri memiliki kepribadian yang introvert.

"Ya, udah setelah dikenalin memang sulit banget bagi Putri, karena kan orang baru masuk. Tapi ya akhirnya dengan perlahan-lahan Putri harus bisa untuk kaya 'ya mau gimana lagi'. Walaupun susah di awal, namanya aku kan orangnya introvert banget," kata dia sambil berusaha menahan tangis.

"Terus beliau yang 'menguasai' karena kan menjadi seorang ibu mendidik adik-adik Putri juga, awalnya tu susah banget," sambung adik dari Rizky Febian itu.

Namun dia mengatakan, untungnya Nathalie yang dipanggil Bunda oleh Putri Delina, selalu berusaha agar bisa dekat dengannya.

"Untungnya dari Bunda pun memang dari awal selalu berusaha. Makanya di situ Putri 'wah ternyata gak seperti apa yang kita lihat di film' (tentang ibu tiri)," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya