Zakry Sulisto, Suami Velove Vexia Ternyata Pengusaha Tajir

Velove Vexia dan sang suami.
Sumber :
  • Instagram @vaelovexia

VIVA – Aktris Velove Vexia mengejutkan publik dengan membawa kabar bahwa dirinya telah menikah. Melalui akun Instagram pribadi, Velove, mengunggah momen bahagia tersebut. 

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Kolom komentar mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun ramai oleh ucapan selamat dan doa dari rekan sesama artis. Warganet pun, tak mau kalah berbondong-bondong mengucapkan selamat.

Sosok sang suami, tentu saja tak luput dari perhatian warganet. Pasalnya, sebelum menikah Velove tak pernah 'memperkenalkan' sosok suaminya itu kepada publik.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Namun akhirnya sosok sang suami terungkap. Diketahui, pria beruntung yang mempersunting Velove bernama Zakry Sulisto. Tentu saja, nama belakang suami Velove, terdengar tidak asing bukan? 

Rupanya, Zakry Sulisto merupakan pengusaha tajir asal Aceh. Berikut beberapa fakta mengenai sosok suami Velove Vexia, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Pengusaha sukses

Zakry Sulisto adalah seorang pengusaha. Diketahui, Zakry adalah pebisnis saham yang sukses. Tidak hanya itu, pria yang diketahui berasal dari Aceh tersebut, merupakan CEO di sebuah perusahaan yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Keponakan Suryo B. Sulisto

Diduga, suami Velove Vexia merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Hal itu diketahui, karena pembalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Nama Suryo B Sulisto, cukup dikenal di Indonesia. Dia merupakan Presiden Komisaris PT. Bumi Resources dan menjabat sejak Mei 2012. 

Selain itu, Suryo B Sulisto, juga founder dari Satmarindo Group sekaligus menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industi Indonesia (KADIN) untuk masa jabatan 2015 - 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya