Yama Carlos Beri Kabar Duka, Ayahnya Meninggal Dunia

Yama Carlos.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Yama Carlos, saat ini tengah berduka. Sang ayah, Carlos Roxas Carcia meninggal dunia.

Profil Ade Paloh Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia

Informasi mengenai kabar duka itu diunggah oleh Lutfi Agizal ke Instagram story pribadinya. Lutfi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan Yama dengan sang ayah. Dalam foto itu, Yama tampak tengah menemani sang ayah di rumah sakit.

Unggahan Lutfi tersebut kemudian di-repost oleh Yama Carlos ke Instagram story pribadinya. Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Lufti menyampaikan kabar duka tersebut.

Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Yama Carlos dan ayahnya

Photo :
  • Tangkapan layar

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda bang @yamacarlos7. Semoga amal ibadah diterima disisinya. Amin," tulis Lutfi dikutip VIVA, Rabu, 24 November 2021.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Yama Carlos tersebut.

Hanya saja, pada Oktober 2020, Yama Carlos sempat menjelaskan ayahnya sedang berjuang karena pembengkakan jantung. Sejak saat itu Yama Carlos selalu menemani ayahnya.

"Selamat pagi saudara-saudarku. Saat ini saya sedang di rumah sakit dampingi ayah saya sedang dirawat karena pembengkakan jantung," tulis Yama Carlos kala itu.

Yama Carlos

Photo :
  • VIVA / LARAS

Yama Carlos sempat meminta bantuan donor darah. Kala itu, ayahnya butuh transfusi darah dan Yama Carlos berharap warganet yang membaca bisa memberi bantuan.

"Beliau butuh tranfusi darah hari ini dengan golongan darahnya O+. Jika ada yang berkenan mohon hubungin saya. Beliau butuh tranfusi darah hari ini dengan golongan darahnya O+. Jika ada yang berkenan mohon hubungin saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya