Brian Laundrie, Tunangan Selebgram Gabby Petito Tewas Bunuh Diri

Brian Laundrie dan Gabby Petito.
Brian Laundrie dan Gabby Petito.
Sumber :
  • Instagram @gabspetito

VIVA – Laporan autopsi yang baru dirilis mengungkapkan bahwa Brian Laundrie tewas karena bunuh diri. Hal itu diketahui lewat luka tembakan di kepalanya, menurut hasil autopsi pihak berwajib. Laundrie merupakan pria Amerika Serikat yang hilang hingga memicu perburuan nasional pada bulan September 2021 setelah tunangannya, selebgram Gabby Petito, lebih dulu hilang dan kemudian ditemukan tewas dibunuh.

Jenazah Laundrie ditemukan di cagar alam Florida bulan lalu, satu bulan setelah Petito, ditemukan meninggal karena dicekik di taman nasional Grand Teton Wyoming, tempat pasangan itu bepergian bersama menggunakan sebuah van.

Pria berusia 23 tahun itu disebut sebagai orang yang berkepentingan (person of interest) dalam kasus ini, setelah dia kembali ke rumah orang tuanya di Florida seorang diri pada awal September, lalu menghilang.

Orang tua Petito melaporkan selebgram berusia 22 tahun itu hilang pada 11 September 2021, tiga hari sebelum keluarga Laundrie mengklaim pria itu meninggalkan rumah mereka di North Port dengan membawa ransel tetapi meninggalkan dompet dan ponselnya.

Brian Laundrie dan Gabby Petito.

Brian Laundrie dan Gabby Petito.

Photo :
  • Instagram @gabspetito

Laporan koroner awal tentang Laundrie, yang dikeluarkan segera setelah sisa-sisa kerangkanya ditemukan di taman lingkungan Myakkahatchee Creek yang berawa, tidak meyakinkan.

Pada hari Selasa, Steven Bertolino, pengacara orang tua Laundrie, mengumumkan bahwa mereka sekarang telah menerima laporan yang lebih rinci setelah jenazahnya dikirim ke antropolog forensik.