Disebut Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Geram

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Sumber :
  • IG @hennyyrahman

VIVA – Alvin Faiz akhirnya angkat bicara usai dituduh selingkuah dengan Henny Rahman pada saat masih berstatus sebagai suami Larissa Chou. Alvin mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Alvin mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan informasi terkait dugaan perselingkuhan antara dirinya dan Henny. Isu perselingkuhan itu mencuat karena adanya chat mesra yang diduga antara Alvin dan Henny.

Alvin membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. Menurut Alvin, chat itu merupakan hasil editan. Namun, Alvin menyayangkan karena banyak warganet yang percaya kepada chat hoaks tersebut.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" tulis Alvin Faiz sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 24 November 2021.

"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," tulisnya menambah.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Postingan Alvin Faiz

Photo :
  • Instagram

Isu itu mencuat setelah diunggah oleh salah satu akun Instagram. Alvin mengaku sudah menegur akun Instagram yang menyebarkan berita hoax tersebut. Namun sayang, Alvin langsung di-block.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," tulis Alvin Faiz.

“Saya sudah mencoba maafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama. Tapi mau sampai kapan?" tulisnya menambahkan.

Postingan Alvin Faiz

Photo :
  • Instagram

Postingan Alvin Faiz

Photo :
  • Instagram

Postingan Alvin Faiz

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya