11 Artis Ngaku Permak Wajah - Organ Intim, Ini Transformasinya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto/Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Memiliki wajah berparas menawan adalah impian semua orang. Terlebih untuk public figure, sebuah kewajiban untuk tampil menawan didepan kamera. Sederet artis ini pernah melakukan operasi plastik atau permak wajah demi tampil cantik dan percaya diri. Namun ada juga yang merupakan cita-citanya sejak dulu. Berikut artis yang melakukan operasi plastik, mulai dari wajah, tubuh, hingga organ intim. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

1. Aurel Hermansyah 

Aurel Hermansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Fasihal/ Surabaya/Instagram @aurelie.hermansyah
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Saat kecil, ia terlihat memiliki kulit eksotis sawo matang. Semenjak memiliki ibu tiri Ashanty, perubahan pada fisik Aurel semakin terlihat, ia mulai berdandan mengenakan make up tebal. Bahkan, saking berubahnya, Aurel selalu disebut-sebut melakukan operasi plastik. Meski pernah menampik hal itu, ia pun mengakui jika dirinya lakukan operasi agar wajahnya lebih tirus.

2.  Barbie Kumalasari

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi /Youtube MVP hits

Nama Barbie Kumalasari melejit saat dirinya berperan sebagai asisten rumah tangga di sinetron Bidadari. Saat itu, Barbie memiliki tubuh yang berisi. Lama tak terlihat, dirinya kembali muncul di dunia hiburan dengan transformasi tubuh yang mencengangkan. Mantan istri Galih Ginanjar itu tampak ramping dan seksi. Tidak hanya itu, Barbie juga mengaku telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya.

3. Inul Daratista

Inul Daratista

Photo :
  • flickr.com/Instagram.com/@inul.d

Penyanyi dangdut senior yang terkenal dengan goyang ngebor ini juga masuk dalam daftar artis Indonesia yang sukses membuat banyak orang takjub dengan perubahan penampilannya. Wajahnya kini nampak jauh lebih tirus, dan tubuhnya kini jauh lebih ramping. 

4. Tina Toon

Tina Toon

Photo :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq/Instagram @tinatoon101

Penyanyi cilik Tina Toon saat kecil, tubuhnya nampak gempal sehingga membuat banyak orang gemas saat melihatnya. Namun sekarang, tubuh wanita yang terkenal dengan lagu Bolo Bolo itu sudah berbeda 180 derajat. Bahkan, penampilannya sekarang semakin cantik dan feminim. Namun ia menampik jika pernah operasi, namun ia hanya melakukan perawatan wajah.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto/Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani, mantan istri Dipo Latief kini memiliki bentuk wajah yang berbeda. Diketahui memang Nikita Mirzani pernah melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Nyai itu melakukan oplas di Korea dengan menghabiskan biaya hingga Rp1,1 miliar.

6. Lucinta Luna

Lucinta Luna

Photo :
  • Dok.Istimewa

Terkenal karena kontroversi, pedangdut Lucinta Luna kini tak lagi menutup-nutupi bahwa dirinya pernah beberapa kali melakukan operasi wajah. Hal itu dilakukannya untuk mempercantik diri.  Lucinta mengaku bahwa dirinya melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Lucinta juga mengaku operasi ganti kelamin. Ia mengatakan jika alasan operasi kelamin ini karena ingin membahagiakan aktor FTV yang ingin melakukan hubungan intim dengannya.

7. Dinar Candy 

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Dinar Candy juga pernah melakukan operasi plastik. Dia ingin seperti Kim Kardashian. Dinar pernah melakukan operasi plastik di hidung dan payudara.

8. Dara Arafah

Dara Arafah

Photo :
  • Instagram/daraarafah

Selebgram Dara Arafah melakukan operasi plastik bagian hidung. Dia melakukan operasi plastik di klinik dr Tompi dengan biaya Rp 100 juta. Dara Arafah mengaku bahwa dirinya menjalani operasi Rhinoplasty atau operasi untuk merekonstruksi bentuk hidung. Ini merupakan impian Dara sejak lama, bahkan saat dirinya masih SMP.

9. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

Photo :
  • Instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi tak menampik dirinya pernah melakukan operasi plastik dan transfer lemak. Tapi dia senang dengan penampilannya saat ini meski kerap di-bully.

10. Krisdayanti

Krisdayanti

Photo :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

Krisdayanti mengaku melakukan operasi plastik di Singapura. Biayanya pun menelan ribuan dolar Singapura.

11. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram/ivan_gunawan

Presenter yang juga designer Ivan Gunawan blak-blakan telah melakukan operasi plastik hampir di seluruh wajahnya. Ia operasi plastik di hidung, wajah, dagu, rahang, kelopak mata, dan pipi. Biaya untuk operasi plastik ini diperkirakan menghabiskan uang Rp1 M.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya