10 Artis Indonesia Terlahir Islam Tapi Sering Dikira Non Muslim

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Terdapat beberapa artis Indonesia terlahir Muslim tapi sering dikira non muslim karena memiliki wajah campuran bule. Artis ini juga kerap mencuri perhatian lawan jenis karena parasnya. Bukan hanya parasnya yang menarik, kehidupan pribadinya pun kerap dikorek-korek, salah satunya adalah agama yang diyakini.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Uniknya, karena wajah blasteran tersebut mereka kerap dikira Kristen, padahal terlahir sebagai seorang muslim. Walaupun kerap dianggap beragama Kristen, mereka tidak merasa keberatan. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, simak ulasan mengenai artis Indonesia terlahir Muslim tapi sering dikira Kristen yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Indonesia Terlahir Muslim tapi Sering Dikira Kristen?

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

1. Maxime Bouttier

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi
Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Banyak yang menduga bahwa agama yang dianut oleh mantan pacar Prilly Latuconsina ini adalah Kristen karena memiliki paras tampan dan seperti bule. Tapi, kenyataannya Maxime Bouttier telah menganut agama Islam sejak lahir. Ia adalah seorang putra dari pasangan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti. Ayah Maxime adalah seorang warga Prancis dan ibunya adalah warga negara Indonesia yang berasal dari Bali.

2. Megan Domani

Megan Domani

Photo :
  • Instagram Megan Domani

Pemilik nama asli Megan Anita Domani ini lahir 14 Oktober 2002. Ia merupakan salah seorang perempuan blasteran Jerman dan Indonesia. Megan lahir dari pasangan Jurgen Domani dan juga Ade Domani. Meski terlahir dari seorang ayah berkewarganegaraan asing, tapi ia telah menganut agama Islam dan mengikuti sang ibunda sejak lahir ke dunia, sama seperti kakaknya Bryan Domani.

3. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Photo :
  • VLIX.id/Rosikin

Kimberly Ryder adalah artis Indonesia terlahir Muslim tapi sering dikira Kristen berikutnya yang lahir dari pasangan Niger Ryder asal Inggris dan Irvina seorang wanita keturunan Minang. Berkat wajahnya yang bule, ia sering disangka menganut agama Kristen. Namun kenyataannya, Kimberly adalah seorang muslim sejak lahir. Bahkan, dari kecil ia telah diajarkan untuk berpuasa.

4. Cinta Laura

Cinta Laura

Photo :
  • Instagram Cinta Laura

Cinta Laura merupaka artis blasteran Indonesia dan Jerman. Ia terlahir sebagai seorang muslim dan ayahnya memutuskan untuk memeluk agama Islam sebelum menikah dengan ibu Cinta Laura, Herdina. Karena sang ayah adalah asli orang Jerman dan dirinya memiliki wajah bule membuat Cinta Laura dikira beragama Kristen. Kenyataannya, ia terlahir sebagai seorang Muslim.

5. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

Photo :
  • IG @paula_verhoeven

Artis cantik dengan tubuh super tinggi ini meniti kariernya sebagai seorang model dan kerap disangka beragama Kristen. Istri dari Baim Wong ini adalah seorang perempuan yang merupakan keturunan Belanda, Jawa, dan Tionghoa. Ia lahir sebagai seorang muslim. Bahkan, Baim sendiri mengira bahwa Paula adalah seseorang yang bukan muslim.

6. Yasmin Wildblood

Yasmine Wildblood

Photo :
  • Instagram Yasmine Wildblood

Artis Indonesia terlahir Muslim tapi sering dikira Kristen berikutnya adalah Yasmine Wildblood. Banyak yang menduga bahwa ia adalah seorang yang beragama Kristen. Namun, istri dari Abi Tapto ini nyatanya sudah beragama Islam sejak lahir. Wajah bulenya didapatkan dari sang ayah yang merupakan keturunan Inggris, Michael Brian Wildblood. Sementara ibunya adalah orang Indonesia yang bernama Anita Siregar.

7. Pevita Pearce

Pevita Pearce

Photo :
  • Instagram @pevpearce

Artis blasteran Inggris Indonesia ini merupakan seorang perempuan yang bergama Islam sejak lahir. Ibunya, Ernie Auliasari berasal dari Banjarmasin dan ayahnya Bramwell Pearce berasal dari Inggris. Sejak kecil, ia diajarkan agama Islam melalui pendidikan formal di Al Azhar. Diketahui juga bahwa sang ayah beragama Islam. Walaupun demikian, ia juga tetap menjunjung perbedaan agama dan budaya yang ada di dalam keluarganya.

8. Struart Collin

Stuart Collin ujian Paket C

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Mantan suami Risty Tagor ini telah menganut agama Islam sejak lahir. Wajah bule Stuart Collin diperoleh dari sang ayah, Collin Turner. Sementara sang ibunda berasal dari Indonesia yang bernama Rita Emon. Artis kelahiran 28 September 1990 ini menjelaskan bahwa dirinya bukan seorang mualaf tapi sudah menganut agama Islam sejak lahir.

9. Carissa Putri

Carissa Puteri.

Photo :
  • Instagram @carissa_puteri

Banyak orang yang menduga bahwa Carissa Putri adalah seorang perempuan yang menganut agama Kristen karena wajahnya yang bule. Selain itu, anggapan tersebut juga diperkuat oleh perannya sebagai Maria, seorang wanita Nasrani dalam film Ayat-Ayat Cinta. Tapi, ia tidak menganut agama Kristen melainkan Islam sejak lahir.

10. Irish Bella

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram/@_irishbella_

Pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini sering dianggap beragama Kristen karena mempunyai wajah bule. Sesungguhnya istri dari Amar Zoni ini sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Bahkan, kini penampilannya sudah sangat Islami dengan balutan hijab di tubuhnya. Ia terlahir dari pasangan Johan De Beule asal Belgia dan non-muslim, sedangkan ibunya Susanti Arifin warga negara Indonesia. Kedua orangtuanya diketahui sudah berpisah sejak Irish masih kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya