Ikoy-ikoyan Arief Muhammad - Crazy Rich Jambi Kolab Habiskan Rp1 M

dr Oky Pratama
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Semarak berbagi lewat media sosial alias ikoy-ikoyan yang sempat diviralkan oleh Arief Muhammad belum berakhir. Kali ini, giliran Crazy Rich Jambi, dr. Oky Pratama yang berbagi kebaikan lewat ikoy-ikoyan. dr. Oky berkolaborasi dengan Arief Muhammad di media sosial mereka masing-masing.

Kembali Berjaya, Klinik Kecantikan Oky Pratama Raih Penghargaan

dr Oky menghabiskan uang sebanyak nyaris Rp1 miliar untuk ikoy-ikoyan yang baru saja berlangsung. Awalnya, pria berusia 29 tahun itu membagikan sebesar Rp100 juta untuk ikoy-ikoyan. Lalu ditambah lagi Rp200 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, dr. Oky kemudian menambah nominalnya menjadi semakin besar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Arief Muhammad mengatakan kalau dr. Oky membagikan bantuan senilai ratusan juta rupiah bagi followers yang beruntung.

Influencer Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad di Instagram-nya dikutip VIVA, Rabu, 24 November 2021.

Tidak hanya memberi uang, dr. Oky juga memilih beberapa followers yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik kecantikan miliknya. Bagi followers yang tidak berdomisili di Jakarta, dr. Oky akan menanggung biaya tiket pesawat pulang-pergi serta penginapan berupa hotel.

Arief Muhammad hingga Reza Arap Gabung Tim Kampanye Prabowo-Gibran

"5 orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai 50 juta rupiah di klinik @beningsindonesia, uang 10 juta rupiah untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat + hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta,” tulis Arief Muhammad.

“Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dll-nya. Total valuenya hampir 500 juta nih semuanya," tulis Arief Muhammad melanjutkan.

 Arief mencantumkan bagaimana cara followers bisa menang ikoy-ikoyan. Seperti biasa, followers hanya perlu menyebut kota asal mereka dan apa alasan mereka berhak mendapat ikoy-ikoyan. 

"Caranya simple aja: tulis di kolom comment kota asal kalian, dan kenapa harus kalian yang dipilih untuk dibikin glow up oleh @dr.okypratamaa?," tulis Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya