Doddy Sudrajat Segan Datang ke Rumah Vanessa Angel, Kenapa?

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan tersebut.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. 

Saat ini, hubungan antara keluarga Vanessa dan keluarga Bibi sedang ramai diperbincangkan. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku merasa sangat segan untuk datang ke rumah Vanessa karena adik-adik Bibi tinggal di rumah tersebut. Doddy merasa, rumah Vanessa sudah tidak ada privasinya. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Kita segan untuk datang ke sana. Karena kan adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya. Saya datang ke sana sama Mayang sama mamanya juga sungkan jadinya," kata Doddy, dikutip VIVA dari tayangan di YouTube, Rabu, 24 November 2021.

Vanessa Angel

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Menurut Doddy Sudrajat, bukannya ia tidak dekat dengan sang anak dan cucu semasa Vanessa masih hidup, namun ia merasa sungkan untuk datang ke rumah tersebut,

"Adik-adiknya (Bibi) pada tinggal di situ, jadi segan. Bukannya kita nggak dekat dengan Vanessa dan Gala pada saat masih hidup tapi karena kita segan aja untuk datang ke sana, segan sekali, karena adik-adiknya pada tinggal di sana jadi tidak ada privasi," katanya menambahkan.

Sebagai informasi, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky saat ini berada di bawah asuhan dan pengawasan keluarga Bibi. Adik Bibi, yakni Fuji kerap memperlihatkan kondisi perkembangan Gala di media sosial. Diketahui, saat ini Gala terlihat sudah semakin ceria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya