Lisa Blackpink Positif COVID-19, Jennie, Rose dan Jisoo Jalani PCR

Lisa BLACKPINK.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Salah satu member girl group Blackpink, Lisa, telah didiagnosis positif COVID-19. Pada hari ini, Kamis 24 November 2021, agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment, telah merilis pengumuman yang menyatakan Lisa positif menderita virus corona.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

"Lisa Blackpink didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November 2021)," tulis YG Entertainment dalam pernyataannya, dikutip VIVA dari laman Soompi.

Sementara itu, tiga member lainnya, yaitu Jennie, Rose dan Jisoo, belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat. 

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Namun, menurut sang agensi, ketiganya langsung menjalani tes PCR begitu mendengar kabar Lisa positif COVID-19 dan kini ketiganya sedang menunggu hasilnya keluar.

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami akan mengambil tindakan pencegahan yang ketat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," kata agensi itu. 

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Blackpink.

Photo :
  • Soompi

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh terhadap kesehatan artis kami dan anggota staf terkait, sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," tambah YG Entertainment. 

Hingga saat ini, masih belum ada kabar terbaru dari Lisa, sementara tiga member Blackpink yang lain tengah menunggu hasil. Semoga cepat sembuh, Lisa! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya