Raffi Ahmad Jajal Jadi Driver Ojol, Teringat Masa Sulit

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad baru-baru ini mencoba menggantikan posisi seorang driver ojek online bernama Warsito. Raffi Ahmad menjajal profesi driver ojek online dan mengantarkan pesanan makanan ke salah satu customer.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi terlihat mendatangi Warsito yang tengah menunggunya di sebuah warung kopi. Di sana Warsito mendapatkan orderan untuk mengambil pesanan makanan di kitchen central di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi  terlihat sangat antusias bahkan meminta Warsito untuk mengajarinya mengoperasikan aplikasi ojek online tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Ini dia Pak Warsito ada orderan apa coba ajarin ambil orderan di Grab Kitchen Lebak Bulus," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bahkan menyuruh driver ojek online itu untuk duduk di kursi penumpang, dan membiarkannya yang membawa motor.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Raffi Ahmad menunggangi moge Honda Goldwing

Photo :
  • Screenshot Instagram

"Bapak duduk aja saya ngebid, saya yang boncengin Pak Warsito, saya anak motor," kata dia.

Raffi Ahmad kemudian terlihat langsung memberikan informasi pesanan kepada salah satu staf di kitchen central tersebut. Dalam momen itu juga Raffi yang melihat beberapa pengemudi ojek online lain tengah menunggu pesanannya langsung disapa Raffi. Dia bahkan terlihat mentraktir para pengemudi ojek online yang sedang menunggu.

"Bapak udah makan? Saya orderin makan ya nanti langsung ambil makan siangnya di sini. Siar semangat. Semuanya kebagian," kata dia.

Tak lama kemudian Raffi langsung bergegas menuju lokasi pengantaran makanan. Raffi pun mengaku merasa tersentuh dengan perjuangan Warsito yang bekerja sebagai pengemudi ojek online hingga bisa menyekolahkan anaknya hingga sarjana.

"Ini akan langsung saya antarkan. Ternyata seru juga ya, Pak Warsito sudah berjuang demi keluarga kita harus apresiasi. Saya seneng banget bantu Pak Warsito, saya rasakan panas-panasan kayak Pak Warsito, makasih. Enam tahun lebih setiap hari sampe nyekolahin S1,"  ungkap Raffi.

Raffi juga mengungkap bahwa sebelum menjadi sukses seperti sekarang, dia juga pernah merasakan perjuangan untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini.

"Justru saya ingat, dulu saya dari bawah naik motor melewati 25 tahun dulu kemana-mana naik motor, kalau mau sukses ya harus mau capek. intinya mau kerja keras apapun kita bisa sukses," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya