Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Adipati Dolken tetap aktif berkegiatan di tengah pandemi. Ada beberapa film yang mulai dijalani dan dipromosikan olehnya. Dengan menjaga protokol kesehatan, Adipati Dolken menjalankan itu semua.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

“Banyak sih (kegiatan selama pandemi). Tetap syuting film pastinya. Gue aja juga udah nabung film, sempat promo film Akhirat juga," uijar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam film terbarunya, Akhirat: A Love Story, Adipati berperan sebagai Timur. Ia disandongkan dengan Della Dartyan yang berperan sebagai Mentari. Keyakinan keduanya berbeda namun cinta yang menyatukan hingga berjanji akan terus bersama.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Photo :
  • Istimewa

Suatu hari, kecelakaan membuat keduanya berpindah dunia. Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi kesempatan kedua untuk akhirnya bisa bersama tanpa halangan apa pun.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Adipati Dolken merasa sangat senang karena bisa ambil bagian sebagai pemain. Terlebih lagi, menurut Adipati, Akhirat: A Love Story merupakan film Indonesia pertama yang mengusung genre fantasy romance.

"Ini film fantasy romance pertama di Indonesia, kita aman untuk bilang itu karena benar adanya. Tentang dua pasangan yang mempunyai konflik yang sangat related pada umumnya. Perbedaan agama, gimana proses dia bisa meyakinkam kedua keluarga. Ada pertanyaan berikutnya apakah di akhirat kita punya akhirat yang sama,"kata Adipati Dolken.

Adipati Dolken

Photo :
  • reporter

Film Akhirat: A Love Story akan tayang pada 2 Desember 2021. Maka sat ini, Adipati sedang sibuk mempromosikan filmnya tersebut.

Selain promosi film, jika waktu senggang Adipati Dolken memilih untuk merelaksasikan pikiran dengan bermain game. Ia menyadari harus coba bertahan dengan banyak cara di tengah pandemi.

"Terus main game, ya streaming-streaming game. Gue sih mencoba survive aja di masa pandemi,” ujar Adipati Dolken.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya