Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken.
Adipati Dolken.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Adipati Dolken tetap aktif berkegiatan di tengah pandemi. Ada beberapa film yang mulai dijalani dan dipromosikan olehnya. Dengan menjaga protokol kesehatan, Adipati Dolken menjalankan itu semua.

“Banyak sih (kegiatan selama pandemi). Tetap syuting film pastinya. Gue aja juga udah nabung film, sempat promo film Akhirat juga," uijar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam film terbarunya, Akhirat: A Love Story, Adipati berperan sebagai Timur. Ia disandongkan dengan Della Dartyan yang berperan sebagai Mentari. Keyakinan keduanya berbeda namun cinta yang menyatukan hingga berjanji akan terus bersama.

Adipati Dolken dan Della Dartyan.
Photo :
  • Istimewa

Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Suatu hari, kecelakaan membuat keduanya berpindah dunia. Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi kesempatan kedua untuk akhirnya bisa bersama tanpa halangan apa pun.

Adipati Dolken merasa sangat senang karena bisa ambil bagian sebagai pemain. Terlebih lagi, menurut Adipati, Akhirat: A Love Story merupakan film Indonesia pertama yang mengusung genre fantasy romance.

"Ini film fantasy romance pertama di Indonesia, kita aman untuk bilang itu karena benar adanya. Tentang dua pasangan yang mempunyai konflik yang sangat related pada umumnya. Perbedaan agama, gimana proses dia bisa meyakinkam kedua keluarga. Ada pertanyaan berikutnya apakah di akhirat kita punya akhirat yang sama,"kata Adipati Dolken.