Jessie J Keguguran, Mengaku Tetap Bertekad Ingin Jadi Ibu

Jessie J.
Jessie J.
Sumber :
  • Instagram @jessiej

VIVA – Penyanyi berusia 33 tahun, Jessie J mengungkapkan berita memilukan. Melalui akun  Instagram pribadinya pada Rabu, 24 November 2021, tepat beberapa jam sebelum dia tampil di The Hotel Cafe di Los Angeles, Jessie mengumumkan kabar duka.

Mengawali pernyataannya dengan emoji patah hati, dia menulis, " Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan 'dengan serius bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil."

“Kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa mogok… setelah melakukan pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung.”

Dikutip laman Page Six, 25 November 2021, pernyataan Jessie disertai foto tes kehamilan positif di rumahnya, diikuti dengan kutipan yang berbunyi, “Terkadang cinta tidak akan cukup untuk membuatnya berhasil, dan tidak apa-apa. Bukan berarti kamu gagal.”

Meski sedang berduka, Jessie kemudian menjelaskan bahwa dia akan tetap tampil untuk para penggemarnya Rabu malam sesuai jadwal, meskipun mengalami trauma.

“Pagi ini saya merasa tidak bisa mengontrol emosi saya. Saya mungkin menyesal memposting ini. Saya mungkin tidak. Saya sebenarnya tidak tahu," akunya. “Yang saya tahu adalah bahwa saya ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya.”