Keluarga Berniat Buat Museum Vanessa Angel

Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Setelah Vanessa meninggal dunia, pihak keluarga dikabarkan memiliki rencana untuk membangun sebuah museum yang berisi barang-barang peninggalan Vanessa Angel. Informasi itu disampaikan oleh Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Dody ingin membuat rumah museum seperti milik penyanyi Nike Ardilla. “Saya mau buat seperti Nike Ardilla, jadi seperti itu saya mau bikin museum seperti Nike Ardila untuk Vanessa Angel," kata Doddy Sudrajat, ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Dody ingin menyimpan barang-barang peninggalan putrinya itu di dalam rumah museum tersebut. Dody menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menguasai harta peninggalan Vanessa Angel.

"Jadi saya mau memisahkan bukan untuk menguasai (harta), karena kan enggak ada apa-apa, rumah aja ngontrak," ucap Dody Sudrajat.

Dody berharap, museum itu nantinya bisa berguna untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky. Dody juga berharap, dengan adanya museum itu, Gala akan semakin mengenal sosok ibunya.

"Museum itu juga dibuat untuk Gala agar dia pas dewasa tahu ini loh mama saya," ujar Dody Sudrajat.