Emily Ratajkowski Sempat Ragu Unggah Foto Pamerkan Perut, Kenapa?

Pose Emily Ratajkowski pamerkan perut
Pose Emily Ratajkowski pamerkan perut
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Model ternama dunia, Emily Ratajkowski mengunggah dua buah foto yang menampilkan dirinya pada saat menghadiri sebuah acara. Dalam foto itu, Emily memamerkan bagian perutnya.

Model berusia 30 tahun itu mengenakan busana dengan dominasi warna biru dan hitam, serta menenteng sebuah tas. Ia terlihat memukau dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. 

Dilansir dari Pagesix, Kamis 25 November, Emily tampaknya sempat merasa ragu untuk memposting foto tersebut. Emily berpikir mungkin akan timbul kontroversi karena dalam foto itu, ia memperlihatkan bagian perutnya.

“CFDA! terima kasih @miumiu dan selamat @ninagarcia,” tulis Emily sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 25 November 2021.

“(hampir tidak memposting ini karena saya tahu kontroversi itu akan muncul tapi hei itu tubuh saya dan saya tidak akan bersandar pada rasa malu! Tuhan memberkati!),” tulis Emily menambahkan.

Ternyata, sebagian besar warganet justru memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan tersebut. Mereka tampak memberi pujian kepada Emily.

“Jujur, Tuhan memberkati,” tulis DJ Chantel Jeffries. Rekan model Amelia Gray Hamlin juga memberi komentar, "Omfg".