4 Fakta Video Klip Adik Vanessa Angel Banjir Dislike

Adik Vanessa Angel
Adik Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

VIVA – Belum lama ini adik Vanessa Angel merilis sebuah video klip untuk cover lagu “Kemarin”. Musik Video itu dirilis pada Selasa, 23 November 2021 dikanal youtube Musik Proaktif yang berjudul “Vanessa Family (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video). 

Kebanyakan para musisi muda yang bermunculan mendapatkan dukungan para warganet. Namun, adik Vanessa Angel ini malah mendapat banyak cibiran dari netizen. MV nya itu menjadi trending 2 di youtube dan malah mendapat dislike terbanyak daripada yang menyukainya, lantas kenapa bisa mendapat dislike terbanyak? Berikut ulasannya.

Musik Video Adik Vanessa Angel Banjir Dislike

Adik Vanessa Angel beberap waktu lalu merilis sebuah video music cover lagu “Kemarin”. Penyanyi pendatang baru ini bukan mendapat dukungan dari warganet, justru malah dibanjiri komentar negative dan mendapat banyak dislike. Hingga kini, musik videonya telah ditonton sebanyak 1 juta views lebih dan trending 2 di youtube. Namun hingga saat ini MV nya mendapat like sebanyak 6,8 ribu, sedangkan yang dislike MV ini sebanyak 109 ribu.

Adik Vanessa Angel Dianggap Memanfaatkan Keadaan

Adik Vanessa Angel
Photo :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

Adik Vanessa Angel