Lisa Positif COVID-19, Member BLACKPINK Lainnya Dinyatakan Negatif

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu member dari girl group Blackpink yakni Lisa, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Lisa dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada hari Rabu, 24 November 2021. Setelah Lisa dinyatakan positif COVID-19, tiga member Blackpink yang lain yakni Jisoo, Rosé, dan Jennie langsung menjalani test PCR.

Pada hari ini, Kamis, 25 November 2021, YG Entertainment merilis pernyataan yang berisi informasi bahwa Jisoo, Rosé, dan Jennie dinyatakan negatif COVID-19. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

“Setelah mereka tes RT-PCR Real Time, Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK telah menerima hasil yang dikonfirmasi negatif,” tulis pihak YG Entertainment dalam pernyataan tertulis, dikutip VIVA dari laman Soompi.

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo/Bvlgari
Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Lisa dinyatakan postif COVID-19, sebelum menjalani proyek merekam konten video. Pihak YG Entertainment juga menjelaskan bahwa semua member Blackpink sudah divaksinasi. Pihak YG Entertainment juga berharap, Lisa bisa cepat sembuh dan negatif COVID-19. 

“Keempat anggota BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi untuk COVID-19, dan perusahaan serta artis kami telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan reguler.”

“Kami berharap Lisa cepat sembuh, dan kami akan terus bekerja sama secara sungguh-sungguh dengan otoritas kesehatan epidemiological investigations dan mengambil semua tindakan yang mungkin dapat mencegah penyebaran COVID-19.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya