Pengakuan Valerie Thomas, Gak Suka Pakai Bra

Valerie Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Valerie Thomas selama ini dikenal sebagai seorang aktris sekaligus model. Putra bungsu dari aktor Jeremy Thomas itu telah membintangi sederet judul film dan juga series.

Pengakuan Morgan Oey, Gak Butuh Waktu Lama Buat PDKT dengan Valerie Thomas

Pada tahun 2020, Valerie beradu akting dengan Yuki Kato dan Anya Geraldine dalam series Pretty Little Liars Indonesia.

Melalui Instagram pribadinya, Valerie kerap mengunggah foto seksi. Unggahan-unggahan Valerie mendapat banyak komentar positif dari para warganet. Mereka merasa kagum dengan kecantikan yang dimiliki Valerie.

Beradegan Mesra di Film, Morgan Oey Pastikan Valerie Thomas Merasa Nyaman

Belum lama ini, Valerie hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube TS Media.

Dalam konten YouTube yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne tersebut, Valerie mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai dirinya.

27 Tahun Menikah, Jeremy Thomas Ungkap Rahasia Awet Jalani Rumah Tangga

Valerie mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka membawa maupun memakai bra pada saat berpergian. Yang lebih mengejutkan lagi, Valerie mengaku tidak memiliki bra sama sekali.

"I don't brought even incredible trips. Bahkan, tidak punya bra sama sekali, (kecuali) bralette yes," kata Valerie dikutip VIVA dari kanal YouTube TS Media, Kamis, 25 November 2021,

Mendengar pengakuan Valerie, Luna Maya tampak merasa kaget. Luna seakan tidak percaya bahwa Valerie tidak memiliki bra sama sekali. 

 "What, not event…,” kata Luna Maya merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya