Ayah Bibi Sebut Doddy Soedrajat Dapat Rp500 Juta dari Asuransi Vanessa

Mertua Vanessa Angel saat di rumah duka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belakangan ini menjadi sorotan usai menyatakan ingin mengambil barang-barang peninggalan Vanessa serta pemisahan harta putrinya dari Bibi Ardiansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dia juga sempat menyebut bahwa keluarga Bibi Ardiansyah ingin melelang barang-barang milik almarhumah putrinya. Ia ingin menyelamatkan barang-barang itu karena berniat membuat museum untuk mengenang Vanessa Angel.

Permasalahan pembagian harta ini pun semakin memanas lantaran keluarga Bibi Ardiansyah merasa terpojok. Mereka merasa dituding ingin menguasai harta menantunya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Kini, ayah almarhum Bibi Ardiansyah, Faisal mengungkap fakta lain mengenai asuransi yang ditinggalkan Vanessa. Diketahui, asuransi itu menjadikan Doddy Soedrajat, ayah Vanessa sebagai ahli warisnya.

Ternyata, menurut penuturan Faisal, Doddy sudah mengambil uang asuransi tersebut. Bahkan nilainya cukup fantastis, mencapai lebih dari Rp500 juta.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

"Sebenarnya masalahnya tumbuhnya bukan begini. Setelah saya laporkan tadi di pengadilan yang mana dia sudah setuju, dua hari setelah itu dia datang pulang. Datang dia, pulang, meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Menurut dia Prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang," kata Faisal dalam video wawancara yang diunggah di akun @lambeturah_official.

Faisal kemudian melanjutkan bahwa Doddy meminta surat-surat seperti akta kelahiran, buku nikah hingga KTP kepadanya. Surat-surat itu pun disiapkan langsung oleh istri Faisal.

Setelah itu, Doddy memintanya untuk menandatangani surat. Istri Faisal juga ikut menandatangani surat itu.

"Saya tanya, berapa nilai Prudential. Dia jawab 30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi oleh Prudential nilainya lebih dari 500 juta. Saya tahu, saya diam saja," lanjut Faisal.

Faisal pun mengaku tidak mempermasalahkan lagi uang dari asuransi itu. Namun, ada satu hal yang dikatakan Doddy yang membuat emosinya tersulut.

"Begitu selesai surat itu saya tanda tangan, dia taruh di sana. Kemudian dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi gak saya? Suratnya sudah saya kasih, sudah saya tanda tangani, dia minta begitu," katanya.

Faisal pun tidak bisa menahan kesabarannya lagi. Bagi Faisal, permasalahan uang tidak akan pernah dia ungkit meski dia tahu nilai asuransi itu mencapai Rp530 juta.

Tapi, permasalahan perwalian yang sudah disetujui oleh Doddy sebelumnya dia tidak bisa mengubah keputusan itu.

"Saya gak pernah protes masalah uang. Biarlah, ambillah, gak ada masalah bagi. Tapi yang jelah hak perwalian karena dia sudah setuju saya tidak ingin bermasalah, ya udah anak saja saya gak ada masalah," kata Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya