Ke Mal Naik Moge, April Jasmine Dicibir Warganet Suka Pamer Harta

April Jasmine.
Sumber :
  • Instagram @apriljasmine85

VIVA – Postingan istri Ustaz Soleh Mahmud atau dikenal dengan Ustaz Solmed, April Jasmine baru-baru ini mengundang reaksi panas dari netizen.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Mantan pemain sinetron itu diketahui sangat aktif di media sosial Instagram. Ia kerap mengunggah foto dan video di akun dengan followers lebih dari 1 juta itu.

Belum lama ini, April mengunggah video saat ia mengunjungi sebuah mal di Jakarta. Dalam video singkat itu memperlihatkan April yang mengendarai motor gede alias moge yang terparkir di depan mal.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Ke mall naik mobil X
ke mall motoran V," tulisnya di dalam video.

Tampak April yang memakai setelah bermotif stripe dengan kerudung putih lebar dengan luwes menaiki moge itu. Namun, aksi April itu justru menuai komentar miring dari warganet.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

April dinilai terlalu pamer harta. Bahkan ada juga yang mengkritik sikapnya itu tidak mencerminkan perilaku istri seorang ustaz.

"Istri ustadz yg suka riya yaa cuma ini," ujar seorang netizen.

"Woww seumur2 baru x ini lihat istri ustad gayanya begono,,astagfirullahal'adzim," kata yang lain.

"Cuman istrinya ustad somad yang sederhana dan santun," ujar yang lainnya.

Ini bukan pertama kali April Jasmine menuai kritik pedas warganet karena unggahannya. Sebelumnya video Tiktok April Jasmine yang memperlihatkannya sedang berjoget juga banjir komentar tajam netizen.

Melihat derasnya cibiran yang dialamatkan kepada sang istri, Ustaz Solmed pun memberikan pernyataannya.

"Saya melihat apa yang dilakukan istri saya dengan gerakan yang sangat simpel, sangat sederhana, itu kan nggak ubahnya kita dulu nyanyi 'Potong Bebek Angsa' tangan ke kanan-kiri, kaki ke kanan, kaki ke kiri," ungkap Ustaz Solmed dalam sebuah video wawancara dengan awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya