Rachel Vennya dan Kekasih Segera Diseret ke Meja Hijau

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selebgram Rachel Vennya akan segera diseret ke meja hijau terkait perkara dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan. Rachel diketahui kabur dari proses karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, pasca pulang ke Tanah Air dari Negeri Paman Sam.

Bukan tanpa alasan Rachel akan segera disidang. Pasalnya, Kejaksaan Negeri Banten menyatakan kalau berkas perkara yang menjerat Rachel telah lengkap alias P21.

Sehingga, polisi akan menyerahkan Rachel beserta barang bukti ke pihak kejaksaan guna disidangkan. Hal itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat.

"Sudah dinyatakan lengkap oleh Kejati Banten," kata Kombes Ade kepada wartawan, Kamis 25 November 2021.

Bukan cuma Rachel, ketiga tersangka lain dalam kasus ini pun akan segera disidangkan. Mereka adalah kekasih Rachel, Salim Nauderer; manajer Rachel, Maulida Khairunnia; seorang protokol di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, berinisial OP.

Kombes Ade mengaku pihaknya telah berkoordinasi untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan. Rencananya, hal itu akan dilakukan pekan ini.

Rachel Vennya.
Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya.

Dengan telah dinyatakan lengkapnya berkas perkara yang membelit Rachel, maka kini para tersangka bukan lagi jadi tanggung jawab polisi. Sebab, mereka kini statusnya adalah tahanan pihak kejaksaan. Namun, belum diketahui kapan Rachel dan tiga tersangka lain akan disidangkan.