Kim Kardashian Pamer Pacar, Kanye West Ngarep Balikan

Kim Kardashian dan Kanye West.
Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kanye West membuat pengakuan mengejutkan dengan menyebut dirinya belum mampu menjadi suami yang baik dan berharap Tuhan membantunya kembali pada Kim Kardashian. Hal itu diungkapnya saat Kim Kardashian mulai move on dengan pamer pacar baru, Pete Davidson.

Rapper berusia 44 tahun itu membuat komentar saat mantan istrinya dikabarkan menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Saat itu, Kanye mampir ke Misi Los Angeles untuk mengantarkan 1000 makanan untuk skid row.

Sebelum kunjungan sang rapper selesai, ia meraih mikrofon dan membagikan pesan tentang iman kepada para penonton.

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah agar Anda melihat bahwa semuanya dapat ditebus dan semua hubungan ini telah kita buat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan," ujar Kanye dalam laman The Sun.

"Saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami, tetapi sekarang hari ini untuk alasan apa pun - saya tidak tahu saya akan berdiri di sini - saya tidak tahu saya akan berada di depan mikrofon ini," lanjutnya

Rapper itu melanjutkan bahwa ia sengaja berdiri dan berpidato untuk mengubah isu miring terkait dirinya. Kanye kemudian kembali meyakini bahwa ia adalah imam di rumahnya dan keluarga yang ia bina bersama Kim.

"Saya adalah imam di rumah saya. Saya harus sedapat mungkin berada di samping anak-anak saya, jadi ketika saya keluar rumah saya mendapat rumah tepat di sebelah rumah. Saya melakukan segalanya untuk berada tepat di sebelah situasi," tuturnya.