Fuji Rela Berbaur Sama Ibu-ibu Demi Gala, Dipuji Warganet

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah
Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Putra Vanessa dan Bibi, Gala saat ini berada di bawah asuhan dan pengawasan keluarga Bibi Ardiansyah. Adik Bibi yakni Fuji kerap memperlihatkan kondisi perkembangan Gala di media sosial. Gala sudah semakin ceria.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.
Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Fuji dengan setia selalu menemani dan mengurus Gala, setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Melalui unggahan-unggahan di media sosialnya, Fuji selalu mencurahkan cinta dan kasih sayang kepada keponakannya tersebut.

Bahkan, Fuji rela hadir dalam acara ulang tahun teman main Gala. Ya, Fuji datang menemani Gala. Meski masih berusia muda, namun dalam acara ulang tahun tersebut, Fuji tidak segan untuk berbaur dengan ibu-ibu. 

Potret kebersamaan Fuji dan Gala dalam acara ulang tahun itu tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @insta_julid.