Adik Vanessa Angel Sempat Terlihat Bingung Saat Kenang Momen Masa Lalu

Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Adik Vanessa Angel, Mayang menceritakan kenangannya bersama sang kakak. Hal itu dilakukan Mayang saat hadir di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Namun bukannya mendapat simpatik masyarakat, video wawancara yang kini beredar luas di media sosial itu panen cibiran.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Hal tersebut bermula saat Mayang menceritakan ketika umurnya 8 tahun. Mayang menyebut, kerap mengantar Vanessa Angel atau yang disebutnya Ica pergi ke tempat syuting. 

"Iya aku nganterin, kadang masuk juga ke studio, duduk  ngeliatin kakak jadi presenter gitu, oh gini ya kakak kerjanya. Masih polos-polos gitu ya, masih kecil, ya udah nungguin," kata Mayang dalam video tersebut.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Mayang sering melakukan hal itu. Bahkan Mayang sampai tertidur di dalam mobil. Waktu mengantar juga tidak sebentar, ia bisa keluar rumah dari pagi dan kembali keesokan harinya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Selain nganterin kakak ica syuting sinetron kadang nganterin syuting ftv, berangkat pagi pulang shubuh, kadang tidur di mobil," ujarnya.

Feni Rose yang mendengar hal itu seolah bingung. Seharusnya anak berusia 8 tahun menghabiskan sebagian waktunya di rumah, Feni Rose pun menanyakan hal ini kepada Mayang.

"Emang enggak sekolah?" tanya Fenu Rose.

Mendengar hal itu Mayang sempat terdiam. Pandangannya mengarah ke atas dan penjuru lainnya untuk mencari jawaban. Mayang akhirnya menjawab hal tersebut.

"Sekolah, cuma lupa-lupa inget," ucap Mayang lalu tertawa.

Vanessa Angel

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Warganet ranai-ramai berkomentar soal video ini. Salah satunya yang diunggah di TikTok. Mereka menilai Mayang berkata tidak jujur tentang cerita itu. Warganet mengeluarkan berbagai analisisnya.

"di tinggal ibu saat 1oth + mayang lahir
keluar rumah 16 th + usianya 6th ya bukan pas keluar rumah sdh gak ada suport keluarga lg. gmn kok bs anter," ujar warganet.

"Umur 8 taun berarti vanessa 18 taun, kayaknya vanmessa udh keluar dari rumah deh..jangan ngarang ah," komentar warganet.

"dia lupa soalnya gak ngapalin naskah dari bapaknya,: tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya