Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Siap-siap Sambut Anak Kedua

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada hari ini, Jumat, 26 November 2021, Nagita akan melahirkan anak kedua.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Nagita. Dalam foto itu, keduanya tampak sudah berada di rumah sakit. Nagita juga sudah mengenakan pakaian rumah sakit berwarna merah. 

Raffi terlihat memegang perut sang istri. Sebagai informasi, Nagita Slavina akan melahirkan secara caesar.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi memohon doa agar diberi kelancaran dalam proses kelahiran anak keduanya itu. “Bismillah.. Doain ya guys,” tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sontak saja, unggahan Raffi tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet khususnya dari rekan-rekan artis. Mereka memberi doa terbaik untuk proses kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita tersebut.

bismillah lancar, sehat, bahagia selaluuu aamiin,” tulis warganet.

Bismillah mba gigi .. semoga diberikan kelancaran persalinannya aamin, sehat ibu dan bayinya aaminn allahuma aamin .. jumat barokah,” kata warganet di kolom komentar.

Semoga di beri kelancaran sampai proses persalinan selesai dan ibunda beserta debaynya di beri kesehatan selalau,” ujar warganet.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Pada saat ditemui awak media belum lama ini, Raffi memang sudah mengungkapkan bahwa Nagita Slavina akan melahirkan pada akhir pekan ini, yakni sekitar tanggal 26-28 November.

"Tanggalnya belum dapet. Besok aku baru ke dokter. Antara 26,27,28 pokoknya," ucap Raffi Ahmad di kawasan PIK 2, Tangerang, Banten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya