Akun Instagram Dibajak, Begini Kata Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono.
Sumber :
  • Instagram @ichasoebandono

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Alyssa Soebandono. Akun Instagram resmi milik Alyssa @ichasoebandono, diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab. 

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Informasi tersebut disampaikan oleh suami Alyssa, Dude Herlino. Dude menyampaikan informasi tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram story pribadinya. Menurut Dude, jumlah followers Instagram Alyssa menjadi berkurang karena peretasan tersebut.

"Assalamualaikum semua. Mohon perhatiannya untuk sementara waktu Instagram @ichasoebandono tidak ada karena dihack. Saat ini sedang coba untuk diusahakan agar dapat balik," tulis Dude Harlino dikutip VIVA, Jumat, 26 November 2021.

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Alyssa Soebandono.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"Jumlah followers juga sudah ditarik oleh pihak hacker sehingga berkurang banyak," tulisnya menambahkan.

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Setelah sempat diretas dan tidak bisa digunakan, saat ini akun Instagram Alyssa sudah kembali seperti semula. Alyssa mengungkapkan rasa syukur dalam sebuah unggahan di Instagram story pribadinya. 

Alhamdulillah setelah dari semalam sempat tidak ada dan tadi juga sempat dibantu oleh kak @dude2harlino untuk menyebarkan informasi terkait. Kini, aku Instagram saya masih bisa balik kembali dan bisa digunakan kembali seperti semula," tulis Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Selama akun Instagram dibajak, Alyssa Soebandono menjelaskan, tidak ada aktivitas yang merugikan dirinya. Alyssa berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian.

Tidak ada pula aktivitas atau pergerakan yang merugian selama akun tidak bisa diakses. Terima kasih semua atas perhatiannya," tulis Alyssa Soebandono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya