Keakraban Keluarga Sheila Marcia dan Anji Jadi Sorotan, Mereka Dipuji

Keluarga Sheila Marcia dan Anji
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan vokalis band Drive Anji, diketahui sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Anji pun sempat menerima vonis empat bulan rehabilitasi. Kini Anji diketahui telah bebas usai menjalani vonis tersebut.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Pasca bebas, Anji terlihat kembali berkumpul bersama dengan keluarga besarnya. Anji juga diketahui pergi ke Semarang Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Kepergian Anji ke Semarang diketahui berkunjung ke rumah Sheila Marcia Joseph.

Ya, Sheila Marcia yang telah menikah dengan Dimas Akira diketahui tinggal di Semarang Jawa Tengah. Di sana Anji menemui anaknya, buah cintanya dengan Sheila Marcia Joseph, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Momen pertemuan Sheila Marcia dan Anji serta Leticia itu diabadikan melalui akun instagram Sheila Marcia dan Anji. Dalam unggahan Sheila Marcia, Sheila menuliskan bahwa keluarganya luar biasa. Ia bahkan mengaku ingin berkumpul bersama istri Anji dan anak-anaknya.

"Our awesome family, literally awesome. Kurang @winatalia, @sagaomarnagata , @sigraumarnarada setelah segala badai dan pencobaan, here we are standing stronger and closer next to each other #awesomefamily & #keluargakece," tulis Sheila.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Dalam unggahan Anji, di akun instagramnya, bahkan terlihat Anji sempat terlihat memberikan pelukan perpisahan kepada Dimas Akira. Anji juga terlihat memberikan pelukan perpisahan kepada Sheila Marcia yang terlihat menggendong anaknya. Sebelum akhirnya Anji menguncapkan perpisahan kepada keluar

"Satu dua tapi inikan video, daaa, byee," kata Anji.

"Video ternyata," kata Dimas Akira.

"Yaaaa, Bye," ungkap Sheila Marcia.

Sontak saja unggahan Sheila dan Anji menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang memuji sikap Anji dan Sheila yang masih berhubungan baik, meski keduanya tidak bersama.

"Semoga kita semua bisa spt ini yaa...jgn ada dendam, berdamailah dgn semua," ungkap netizen.

"Untuk ada di keadaan seperti ini. Butuh kelapangan hati dari kedua belah pihak. Dan itu tidak mudah. Harus merelakan ego yg besar. Untuk berdamai dg keadaan. @duniamanji," ungkap netizen.

"Senang' Bngtttttt Ngelihat Mereka Sehat Selalu ye.. Aamiin  Semangat terus  Mas"Anji @duniamanji ," ungkap lainnya.

"Terharu deh manjii liat keakbran kalian... Semoga kalian selalu sehat dan sukses yaa manji dan @itssheilamj sekeluarga," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya